Pembangunan TPSS Jadi Prioritas, Rencana Awal Kios dan Kantor

Pembangunan TPSS Jadi Prioritas, Rencana Awal Kios dan Kantor
Pantauan di lapangan proses pengerjaan TPSS sudah berjalan sekitar 40 persen, namun untuk relokasi kios dan kantor unit pasar Parakanmuncang belum dibangun (ist)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Pihak Unit Pasar Parakanmuncang berharap secepatnya kantor dan kios pasar Cimanggung dibangun. Hanya saja kini SPK pembangunan jongko belum turun.

Sedangkan, tempat relokasi pembuangan sampah sementara (TPSS) sudah berjalan. Artinya, pembangunan itu  yang didahulukan adalah TPSS bukan jongko.

“Kalau saya ngikutin saja pekerjaan yang sedang berjalan,” terang Amung Koordinator Pasar Parakanmuncang, baru-baru ini.

Baca Juga:Apdesi Sumedang Harus Tingkatkan Taraf Hidup MasyarakatPembangunan TPSS Jadi Prioritas, Rencana Awal Kios dan Kantor

Padahal, rencana awal adalah pembangunan kantor dan kios, namun kenyataan sekarang justru TPSS yang didahulukan.

“Ya ikutin saja apa yang sedang berjalan sekarang,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, rapat koordinasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cimanggung memastikan kalau tempat sampah sementara (TPSS) pasar tradisional Parakanmuncang pindah ke belakang pasar.

“Mulai Rabu ini (23/11) pindah ke belakang pasar,” terang Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ir Yosep Suhayat.

Ia menegaskan kepindahan tempat sampah itu hasil keputusan rapat yang di hadiri pihak terkait diantaranya UPTD Pasar Tanjungsari, Pemilik kios, Ikwapa, Forkopimcam serta lainya. (kos)

0 Komentar