Hal Pasti Paling dirindukan Masa Sekolah!

Hal pasti paling dirindukan masa sekolah 
Hal pasti paling dirindukan masa sekolah (ist/freepik)
0 Komentar

sumedangekspres– Hal pasti yang paling dirindukan masa sekolah, karena ketika dinyatakan lulus sekolah pasti hal yang dinantikan. Namun, ketika kamu sudah keluar sekolah pasti banyak hal yang akan kamu rindukan bahkan ingin mengulangi masa sekolah lagi walau hanya satu hari saja.

Hal pasti yang paling dirindukan masa sekolah, kamu bahkan sampai akan mengingat masa kenangan indah masa sekolah ketika sudah lulus, nah berikut beberapa hal yang kamu kenang sekaligus akan menjadikan nostagia masa sekolah.

  1. Ngerjain PR Massal
    Pati kamu pernah merasakan dimana ngerjain PR bareng-bareng sama nggak yakin kamu rajin ngerjain PR di rumah. Pasti kamu datang pagi trus pinjem punya teman yang udah ngerjain duluan. Ya bukannya malas sih, tapi emang nggak bisa ngerjain. Hal ini juga jadi hal yang akan kamu rindukan setelah lulus nanti.

2. Dimarahin guru

Baca Juga:Hal yang dikangenin Ketika Libur Sekolah.Aktivitas Libur Sekolah yang Berguna!

Kamu pasti pernah sebel atau mungkin sedih ketika kamu dimarahin sama guru. Namun, ketika lulus nanti, perasaan sebel dan sedih tersebut akan berubah menjadi rindu. Ketika lulus nanti, nggak akan ada yang marahin kamu. Itulah yang bakal bikin kamu merasa kangen dengan omelan guru.

3. Nongkrong di kantin

Ketika waktu istirahat tiba, pasti bawaannya pengen buru-buru ke kantin dan nongkrong bareng teman-teman. Suasana akrab ketika nongkrong di kantin inilah yang sering dikangenin setelah seseorang lulus sekolah. Belum lagi dengan beraneka macam jajanan yang dijual di kantin. Pasti pengen balik lagi ke sekolah buat ngerasain jajanan masa dulu.

4. Jam kosong
Ini mah laksana air dingin di panas terik. Ketika bosan dengan satu pelajaran, eh ternyata guru yang bersangkutan nggak bisa datang karena alasan tertentu. Dan jam kosong pun serasa surga. Kamu mau ngapain aja bisa. Tidur, ngerjain teman, atau bahkan pacaran bisa kamu lakukan sepuasnya.

5. Nyontek ketika ujian

Perasaan deg-degan yang muncul ketika nyontek teman pas ujian adalah satu hal yang akan kamu rindukan. Perasaan takut ketahuan sama guru pengawas, diem-diem manggil teman buat ngasih jawaban, rasanya seperti naik roller coaster tertinggi sedunia.

0 Komentar