Pejuang Hubungan Jarak Jauh!

Pejuang hubungan jarak jauh
Pejuang hubungan jarak jauh(ist/Nusantara TV)
0 Komentar

sumedangekspres– Pejuang hubungan jarak jauh, yang banyak orang alami ketika kekasih tercinta tidak ada dilingkup atau wilayah yang sama, atau di zaman yang modern ini banyak yang mengetahui arti kata dari Long Distance Relationship atau LDR yaitu hubungan jarak jauh antara pasangan kekasih. Perbedaan jarak antara pasangan kekasih membuat mereka jarang bertemu secara langsung.

Pejuang hubungan jarak jauh ini ada yang beda kota, atau beda negara. Pasti berat menjadi pasangan yang menjalankan hubungan jarak jauh, tidak bisa bertemu secara langsung, melakukan pacaran seperti jalan-jalan, nonton bioskop bersama, makan bersama, dan hal-hal lainnya bisa dilakukan secara bersama-sama tanpa harus menunggu waktu lama. Sementara itu, pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh atau LDR tidak bisa melakukan hal secara bersama-sama dalam waktu dekat. Dibutuhkan kesabaran lebih untuk menunggu waktu yang tepat agar dapat berjalan bersama-sama.

Perkembangan teknologi yang semakin maju seharusnya memudahkan pasangan LDR menjaga hubungan agar tetap harmonis. Bisa dikatakan bahwa jarak yang terpisah bukan menjadi hambatan agar hubungan tetap terjalin. Menjaga hubungan agar tetap harmonis dapat dilakukan dengan cara berkomunikasi melalui handphone untuk menelpon, berkirim pesan, atau video call.

Baca Juga:Cara Membuat Es Cream Mudah!Es Cream Pereda Suasana Hati!

Kunci hunbungan yang baik adalah komunikasi, komunikasi yang baik dan melakukan pertemuan yang kalau bisa dilakukan secara rutin dapat dijadikan cara untuk mempertahankan hubungan Long Distance Relationship. Bukan hanya itu, masih banyak hal yang dapat dilakukan untuk mempertahankan hubungan LDR. Simak tips mempertahankan hubungan LDR.

Sesibuk-sibuknya kita dalam melakukan pekerjaan atau tugas kuliah (kalau masih kuliah) harus menyempatkan berkomunikasi dengan pasangan. Komunikasi pasangan dapat dilakukan di waktu-waktu tertentu, seperti waktu istirahat, sebelum tidur, waktu libur, dan masih banyak waktu-waktu lainnya. Temukan dan pilih waktu yang pas dan nyaman ketika berkomunikasi agar hubungan terjaga dan permasalahan dalam hubungan dapat teratasi.

Pejuang hubungan jarak jauh harus bisa saling mengerti satu sama lain, alangkah baiknya tenangkan hati dan pikiran terlebih dahulu jika ada sesuatu hal sebelum melakukan komunikasi dengan pasangan. Tetap semangat pejuang hubungan jarak jauh!

0 Komentar