Puskesmas Sukagalih Gelar Kegiatan Loktri ke IV

Puskesmas Sukagalih Gelar Kegiatan Loktri ke IV
0 Komentar

Sementara itu, Camat Sumedang Selatan Dra Marlina MSi menyampaikan Loktri adalah kegiatan yang luar biasa setiap tiga bulan sekali. “Sekarang ini adalah kegiatan Loktri Puskesmas Sukagalih semester kedua, tri wulan keempat yang sudah kita lakukan,” katanya.

Dijelaskan, dari hasil kegiatan Loktri kali ini bisa dilihat pencapaian target dan itu yang diutamakan. Jadi bukan hanya menyusun program saja. Bisa dilihat dari hasil kegiatan Loktri waktu yang kemarin apa yang dihasilkan, kemudian untuk kegiatam Loktri yang sekarang apa yang disepakati.

“Sehingga, menutup Akhir Tahun 2022 permasalahan-permasalahan kesehatan di masyarakat yang ada di wilayah Puskesmas Sukagalih untuk beberapa desa dan satu kelurahan ini bisa terselesaikan dan bisa maksimal dalam hal penanganan bidang kesehatan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:Wabup Ajak Kades Fokus Program PrioritasAlih Media Kearsiapan SKPD Harus Siap

Dan, kata dia, untuk tahun 2023 nanti informasi dari ibu Kapus Sukagalih bahwa tidak ada anggaran yang dianggarkan dalam biaya pelaksanaan kegiatan Loktri ini. Tetapi bagi Pemerintahan Kecamatan Sumedang Selatan kegiatan Loktri ini tidak akan berhenti.

“Kami akan tetap berupaya untuk pelaksanaanya,  dengan disinergikan dengan rapat minggon dan kegiatan rapat-rapat lainnya di Kecamatan. Sehingga, pembahasan untuk penanganan permasalahan kesehatan masyarakat itu tetap bisa dilaksanakan di Kecamatan Sumedang Selatan,” tutupnya. (ahm)

0 Komentar