Cara Mudah Merawat Rok Plisket!

Cara Mudah Merawat Rok Plisket!
Cara Mudah Merawat Rok Plisket!(ist/freepik)
0 Komentar

sumedangekspres-Cara mudah merawat rok plisket, sebagai wanita yang cinta akn fashion kekinian, pasti sudah gak asing dengan rok plisket yang sering banyak dipakai, belum lagi hijab plisket yang nyaman dan mudah digunakan. Karakter setiap wanita pasti berbeda, tentu juga dengan pakaiannya. Secara keseluruhan wanita kebanyakan memilih rok wanita selain celana wanita untuk digunakan. Serta hal yang paling mudah untuk melihat wanita dari segi feminim maka salah satu produk fashion pendukung ialah rok wanita model terbaru. Dengan mengenakan rok wanita ini dapat lebih leluasa bergerak dan tampil lebih feminim.

Cara mudah merawat rok plisket, Kain plisket itu sendiri adalah jenis kain yang melipat-lipat secara rapi, lipatan-lipatan tersebut terjadi karena diproses pembentukan melipat menggunakan alat. Berdasarkan teknologi pembuatannya lipatan pada kain plisket tersebut dapat dibagi menjadi dua macam yaitu dengan cara manual dan dengan mesin otomatis.

Banyak pertanyaan yang masuk tentang Cara Menyetrika Rok Plisket dan perawatanya. Maka di artikel kali ini kita akan bahas tuntas, simak sampai selesai ya!.

Cara merawat rok plisket

Baca Juga:Cara Merakit Power Amplifier yang Benar!Struktur iklan yang harus diketahui!

1. Simpanlah rok plisket menggunakan gantungan baju (hanger) untuk mempertahankan lipatannya.
2. Untuk mencuci lakukanlah dengan cara dicelup-celupkan saja ke dalam air yang mengandung sedikit deterjen dan usahakan jangan disikat.
3. Jemurlah kain yang telah dicuci lalu cepat angkat dari jemuran bila sudah kering, jangan menjemur kain plistet terlalu lama karena kemungkinan akan merubah tekstur kain.
4. Pada jenis lipatan yang agak lebar dapat disetrika agar rapi, tapi untuk kain yang tipis dengan lipatan yang kecil-kecil usahakan jangan disetrika.

Cara mudah merawat rok plisket yang bisa kalian coba supaya rok yang kalian punya tetap kece!

0 Komentar