Kado Untuk Hari Ibu

Kado Untuk Hari Ibu
Kado Untuk Hari Ibu (ist/Instagram/rumah boneka violet)
0 Komentar

sumedangekspres – Hari Ibu yang akan jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang, biasanya menjadi suatu hari yang penting bagi para Ibu. Apa kado yang cocok untuk hari ibu ?

Hari Ibu biasanya mendatangkan rasa was-was bagi anak karena, pada hari Ibu kita sebagai seorang anak tentunya ingin memberikan kado atau pun hadiah bagi orang tua kita.k

Berikut Kado yang Cocok Untuk Hari Ibu :

1). Alat Make Up

Alat Make Up merupakan kebutuhan bagi kaum perempuan dimana make up ini sering menjadi pilar bagi kaum perempuan dalam berdandan. Jadi Make Up bisa jadi salah satu hadiah yang cocok untuk Ibu Kamu.

2). TAS

Baca Juga:Chord Kunci Gitar Rasah Bali Happy Asmara ft Delva: Wingi Aku Beneran Sayang Karo KowePelecehan Seksual Hingga Bullying di Universitas Gunadarma, Pihak Kampus Perlu Evaluasi

Tas merupakan tempat untuk menyimpan barang. Tas juga cocok untuk dijadikan hadiah di hari Ibu. Tas ini bisa digunakan untuk menyimpan Gadget, Make Up, Dompet, dan Barang lainnya.

3). Jepit atau Ikat Rambut

Jepit atau Ikat Rambut biasanya digunakan kaum hawa sebagai alat untuk mengikat rambutnya yang panjang. Jepit atau Ikat Rambut juga cocok jika Ibu anda sering menggunakan hijab.

4). Hijab

Selain itu, Hijab bisa jadi kado yang cocok jika Ibu atau orang tua kita merupakan seorang muslim. Selain menjadi hadiah hijab bisa mengingatkan orang tua kita untuk tetap menutupi auratnya.

5). Jarum Pentul

Jarum Pentul merupakan alat untuk menyatukan kain atau pum kertas. Jarum pentul biasanya di perlukan untuk kaum hawa jika berhijab. Jadi jarum pentul bisa digunakan untuk hadiah hari Ibu.

6). Makanan Favorit

Makanan favorit ini bisa jadi hadiah yang begitu baik karena, makanan favorit biasanya akan memberikan semangat tersendiri jika memakannya. Semisalnya Ibu kita menyukai coklat maka, berikan Coklat agar ibu kita bisa memakanya dan merasa senang.

(wly)

0 Komentar