Tempat Hits Diskusi, Sawala Cafe Sumedang!

Tempat hits diskusi, Sawala cafe Sumedang
Tempat hits diskusi, Sawala cafe Sumedang(facebook/sawala space& cafe)
0 Komentar

sumedangekspres-Tempat hits diskusi, Sawala cafe Sumedang, untuk kalian orang sumedang pasti sudah tidak asing dengan salah satu cafe yang satu di sumedang ini karena cafe dengan tempat yang nyaman dan sangat rapih jadi sangat pas untuk kalian kunjungi. Sumedang memiliki menu kuliner yang tentunya siap untuk memanjakan lidah dan perut kita di sebuah cafe. Di Sumedang saat ini sudah banyak cafe yang hadir dan menggunakan tema modern yang tentunya akan banyak disukai oleh semua orang.

Dengan adanya cafe di Sumedang ini juga bisa menjadi destinasi untuk menyendiri sejenak dari ramainya aktivitas perkotaan. Tidak heran jika banyak turis luar negeri yang hadir hanya untuk mencicipi menu andalannya.Karena Sumedang memang terkenal sangat kental dengan budayanya, kota ini juga mempresentasikan wajah Indonesia ke mata dunia.Jika sudah berada di Sumedang, tak komplit rasanya kalau tidak singgah ke beberapa kafe yang ada di kota tersebut.Banyak pilihan kafe yang bisa di kunjungi dan dinikmati makanan serta minumannya.

Sawala Cafe terdapat banyak pilihan yang bikin kamu betah diantaranya:

Penawaran:

Kopi

Menu untuk anak-anak

Pilihan makan

Brunch

Makan siang, makan malam, katering, hidangan penutup

Fasilitas yang tersedia diantaranya:

Cocok untuk anak-anak

Toilet

Suasana nyaman Santai

Perencanaan

Menerima reservasi untuk acara

Menyewakan ruangan serta tempat untuk berbagi kegiatan

Terdapat perpustakaan dengan banyak koleksi buku yang bisa kamu baca

Tempat hits diskusi Sawala cafe Sumedang, buat yang suka dengan suasana alam, kafe ini cocok sekali untuk dikunjungi. Apalagi untuk kalangan mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas dengan suasana lebih santai dan segar karena tersedia perpustakaan umum dan didukung suasana alam menarik.Makanan yang disediakan juga tidak kalah menarik dan harganya terjangkau. Meski murah, namun porsi yang disajikan bisa menghilangkan rasa lapar. Cafe yang berlokasi di Jalan R.A. Kartini No.28 ini buka setiap hari mulai pukul 14.00 WIB.

0 Komentar