2 SMP Terbaik Purwakarta, Jawa Barat. Simak Selengkapnya!

2 SMP Terbaik Purwakarta, Jawa Barat. Simak Selengkapnya!
2 SMP Terbaik Purwakarta, Jawa Barat. Simak Selengkapnya! (ist/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut ini adalah 2 SMP Terbaik Purwakarta, Jawa Barat. Simak Selengkapnya!

Kabupaten Purwakarta adalah sebuah wilayah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Ibu kota kabupaten ini adalah Kecamatan Purwakarta Kota yang berjarak sekitaran, kurang lebih 80 km sebelah tenggara Jakarta dan 44 km sebelah barat laut Kota Bandung.

Baca Juga:Chord Melukis Senja – Budi DoremiLirik Lagu Melukis Senja – Budi Doremi

Kabupaten Purwakarta dikenal sebagai tempat kelahiran beberapa negarawan dan para pemimpin besar asal provinsi Jawa Barat, karena pada masanya awal pendirian Republik Indonesia.

Diantaranya ada pahlawan nasional yang bernama Kusumah Atmaja (Ketua pertama Mahkamah Agung Republik Indonesia) dan Ipik Gandamana (Bupati pertama Kabupaten Bogor, Gubernur Jawa Barat, dan Menteri Dalam Negeri).

Daftar dua Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di kabupaten Purwakarta Jawa Barat ini bisa menjadi referensi untuk anak atau adik kamu yang mau lulus Sekolah Dasar (SD).

Salah satu dari dua daftar Sekolah Menengah Pertama (SMP) terbaik di kabupaten Purwakarta ini terdapat skor nilai Ujian Nasional terbaik 2019 lalu.

Berikut Daftar Sekolahnya : 

1. SMP Negeri 3 Purwakarta

  • Alamat SMP Negeri 3 Purwakarta : Jl. Jenderal Ahmad Yani No.100, Nagri Tengah, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41114

2. SMP Negeri 1 Purwakarta

  • Alamat SMP Negeri 1 Purwakarta : JL. Kolonel Kornel Singawinata, No. 60 Negeri Kidul, Nagri Kidul, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41111

Nah itulah daftar 2 SMP Terbaik Purwakarta, Jawa Barat. Simak Selengkapnya!

0 Komentar