Tempat Nongkrong Hits Jatinagor, Sumedang. Tempat Nya Instagramable Banget!

Tempat Nongkrong Hits Jatinagor, Sumedang. Tempat Nya Instagramable Banget!
Tempat Nongkrong Hits Jatinagor, Sumedang. Tempat Nya Instagramable Banget! (ist/thestonecafe.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Anak remaja ketika libur sekolah ataupun ketika libur kerja pasti mencari referensi untuk dijadikan tempat berkumpul maupun nongkrong bersama teman, sahabat maupun gebetannya. Berikut ini Tempat Nongkrong Hits Jatinagor, Sumedang. Tempat Nya Instagramable Banget!

Biasanya anak anak muda seperti kalian nih mencari tempat yang enak untuk berfoto ataupun memiliki panorama dan spot view yang bagus.

Kalian masih bingung mencari tempat nongkrong bersama gebetan? Nih mimin kasih 2 rekomendasi tempat nongkrong yang yang memiliki suasana bagus di Jadinangor, Sumedang, Jawa Barat.

1. The Stone Cafe Jatinangor

Baca Juga:Chord Hidup Tanpamu – Keisya LevronkaLirik Hidup Tanpamu – Keisya Levronka Trending Youtube!

Yang pertama ada The Stone Cafe Jatinangor, cafe hits yang satu ini mengusung gaya bangunan model kayu disemua bagian sisinya.

The Stone Cafe Jatinangor banyak digemari oleh anak remaja untuk nongkrong atau ngedate bareng pasngan/ pacar. Bagi kamu yang gak punya pacar cari aja dulu, hehe.

  • Alamat The Stone Cafe Jatinangor : 3Q5C+R5J, Sayang, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363

2. Wasabi Sushi dan Ramen Jatinagor

Selanjutnya ada Wasabi Sushi dan Ramen Jatinagor, tempat yang satu ini buka selama 12 jam.

Buka sekitar jam 10.00 WIB (siang) s/d jam 22.00 (malam). Banyak menu makanan dan minuman yang enak serta lezat, untuk masalah harga jangan ditanya karena pastinya terjangkau.

  • Alamat Wasabi Sushi dan Ramen Jatinagor : Jl. Caringin No.20, Sayang, Kec Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363

Nah itulah pembahasan tentang Tempat Nongkrong Hits Jatinagor, Sumedang. Tempat Nya Instagramable Banget!

0 Komentar