Parkir Sembarangan Akibatkan Kemacetan

Parkir Sembarangan Akibatkan Kemacetan
Seorang pengendara motor harus hati-hati saat melintas Jalan Kutamaya Kota Sumedang karena mengalami macet parah (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kemacetan yang sering terjadi di jalan Kutamaya Kota Sumedang saat pagi hari terjadi akibat banyak mobil parkir sembarangan di pinggir jalan. Sehingga, menyebabkan kemacetan. Juga, meresahkan pengendara yang melewat.

Hal ini dikatakan seorang pengendara supir angkot Dadi Hermansyah kepada Sumeks, Kamis (15/12).

“Kemacetan yang sedang berlangsung akibat banyaknya mobil-mobil yang parkir sembarangan dari depan Resto Sambel Geol sampai depan Dinas Kesehatan. Cukup panjang soalnya yang parkir jaba mobil semua,” ujar Dadi.

Baca Juga:Petani Mengeluh Hasil Panen Gagal BasahPenggemukan Sapi Andalan Ketahanan Pangan Sindulang

Dikatakan, kemacetan tersebut akibat banyaknya orang-orang yang berkunjung di acara di Gedung Islamic Center Sumedang yang parkir di pinggir jalan ini.

“Pada masuk ke acara, parkirnya disini. Gak tau penuh gak tau gimana,” jelasnya.

Sementara itu, menurut seorang tukang Parkir di tempat tersebut Tatang S, banyaknya parkir yang ada di pinggir jalan karena lahan di Islamic Center Sumedang tidak dapat menampung seluruh peserta yang hadir.

“Penuh disini nya. Jadi, orang-orang pada parkir disana,” kata Tatang.

Dikatakan, dirinya sudah mencoba mengatur keadaan tempat parkir agar tidak masuk ke pinggir jalan. Namun, masih saja orang-orang mencoba untuk parkir di pinggir jalan.

“Mungkin alasannya biar gak terlalu jauh dari tempat acara,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar