Wisata Alam Baru di Majalengka, Bukit Mercury Sayang Kaak, Harga Tiket, Alamat, Rute dan Fasilitas

Wisata Alam Terbaik di Majalengka, Bukit Mercury Sayang Kaak
Wisata Alam Terbaik di Majalengka, Bukit Mercury Sayang Kaak (instagram.com/yeniiiiiylaan)
0 Komentar

Mengunjungi obyek wisata Bukit Mercury Sayang Kaak tidak akan merasa kesulitan, karena lokasinya bisa anda akses menggunakan kendaraan. Alamat lengkap dari obyek wisata Bukit Mercury Sayang Kaak berada di Cibuluh Blok, Tejamulya, Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Obyek wisata alam Bukit Mercury Sayang Kaak berjarak kurang lebih 22 km dari pusat kota Majalengka. Waktu tempuh yang di butuhkan untuk mengunjungi Bukit Mercury Sayang Kaak Majalengka sekitar 45 menit perjalanan.

Berikut rute terbaik untuk mengunjungi obyek wisata Bukit Mercury Sayang Kaak ketika anda bingung jalan yang harus dilalui ketika berkunjung.

Baca Juga:Twin Tunnel Cisumdawu Terpanjang IndonesiaCara Isi Ulang Kartu Tol

Fasilitas Bukit Mercury Sayang Kaak

Terdapat beberapa fasilitas pendukung wisata yang ada di Bukit Mercury Sayang Kaak. Meskipun menjadi destinasi wisata baru di Majalengka, Bukit Mercury Sayang Kaak dilengkapi dengan beberapa fasilitas berikut ini.

  • Area kendaraan wisata
  • Toilet
  • Spot Foto Instagramable
  • Warung Wisata

Nikmati liburan seru dan menyenangkan dengan sajian wisata Bukit Mercury Sayang Kaak dan fasilitas pendukung wisata yang ada.

Spot Wisata di Bukit Mercury Sayang Kaak

Obyek wisata Bukit Mercury Sayang Kaak menyajikan keindahan panorama yang mempesona. Anda bisa memanjakan badan dan pikiran yang jenuh akan beban pekerjaan, suasana perkotaan dan lainnya.

Aktivitas berburu foto instagramable menjadi daya tarik utama yang di sajikan oleh obyek wisata Bukit Mercury Sayang Kaak. Banyak spot foto instagenic yang bisa anda explore untuk mendapatkan foto kece dan anti mainstream untuk kebutuhan feed media sosial anda.

Nikmati perjalanan liburan yang tak terlupakan di Bukit Mercury Sayang Kaak dengan sajian spot wisata yang ada di obyek wisata ini.

Tips Berkunjung ke Bukit Mercury Sayang Kaak

Untuk liburan yang lebih menyenangkan di Bukit Mercury Sayang Kaak, berikut beberapa tips wisata dari Sikidang Travel Guide:

0 Komentar