Wisata Alam Baru di Majalengka, Bukit Mercury Sayang Kaak, Harga Tiket, Alamat, Rute dan Fasilitas

Wisata Alam Terbaik di Majalengka, Bukit Mercury Sayang Kaak
Wisata Alam Terbaik di Majalengka, Bukit Mercury Sayang Kaak (instagram.com/yeniiiiiylaan)
0 Komentar

sumedangekspres – Bukit Mercury Sayang Kaak, obyek wisata alam baru di Majalengka yang menjadi rekomendasi destinasi wisata untuk mengisi waktu libur anda. Bukit Mercury Sayang Kaak menawarkan keindahan panorama yang di lengkapi dengan berbagai macam spot foto instagenic.

Majalengka merupakan salah satu kota yang menyuguhkan wisata alam yang pantut untuk anda kunjungi ketika berlibur. Nikmati waktu libur akhir pekan anda dan keluarga yang menyenangkan di Majalengka dengan mengunjungi Bukit Mercury Sayang Kaak.

Obyek wisata alam Bukit Mercury Sayang Kaak berada di ketinggian sekitar 1600 mdpl, sehingga udara segar dengan pemandangan alam yang indah akan mendamaikan jiwa anda. Refresh kepenatan jiwa, jenuh dengan suasana perkotaan, bosan di rumah saja dengan menikmati sajian wisata Bukit Mercury Sayang Kaak Majalengka.

Baca Juga:Twin Tunnel Cisumdawu Terpanjang IndonesiaCara Isi Ulang Kartu Tol

Berencana mengunjungi obyek wisata Bukit Mercury Sayang Kaak? Berikut beberapa informasi dari Sikidang yang bisa anda jadikan referensi berlibur di Bukit Mercury Sayang Kaak.

Harga Tiket Masuk Bukit Mercury Sayang Kaak

Menikmati keindahan wisata alam di Majalengka memang hal yang tak terlupakan. Selain sajian wisata yang rekomended, banyak juga obyek wisata murah meriah. Salah satunya yaitu Bukit Mercury Sayang Kaak.

Karena harga tiket masuk wisata Bukit Mercury Sayang Kaak yaitu Rp.10.000,-/orang. Dengan biaya tersebut anda bisa berpuas diri menikmati sajian panorama dan spot wisata yang ada di Bukit Mercury Sayang Kaak.

Untuk biaya retribusi tambahan yaitu parkir kendaraan. Tiket parkir di Bukit Mercury Sayang Kaak sendiri yaitu Rp.3.000 untuk motor dan Rp.5.000 ketika anda berkunjung menggunakan mobil. (Harga tiket masuk wisata Bukit Mercury Sayang Kaak dan retribusi tambahan lainnya bisa berubah sewaktu-waktu)

Operasioal wisata Bukit Mercury Sayang Kaak buka setiap hari, dan buka mulai dari Jam 06.00 – 18.00 WIB. Sehingga anda bisa berkunjung kapan saja ke Bukit Mercury Sayang Kaak dan puas menikmati sajian wisata yang ada.

Alamat dan Rute Lokasi Bukit Mercury Sayang Kaak

0 Komentar