Citylight Favorit di Bandung, View nya Menggoda!

Citylight Favorit di Bandung, view nya menggoda
Citylight Favorit di Bandung, view nya menggoda
0 Komentar

sumedangekspres– Citylight Favorit di Bandung, view nya menggoda, untuk kamu yang suka liat bintang di langit, dan pemandangan kota di malam hari, pemandangan City Light Bandung yang super indah dan terbaik, apalagi daerah ini memiliki spot yang bakal buat kalian tenang, takjub dan betah untuk melihatnya.

Citylight Favorit di Bandung, view nya menggoda, tempat Terbaik Paling Indah Melihat City Light Bandung, yang pastinya sobat travelidh akan di buat nyaman dengan keindahannya. Jangan lupa bawa jaket atau pakaian hangat ya karena tempatnya dingin apalagi kalau malam.

1. Punclut (Puncak Ciumbuleuit) Bandung

Banyak sekali tempat makan dan cafe yang juga hadir sebagai tempat yang bisa memanjakan mata ketika kita menikmatinya di malam hari. Kali ini saya akan merekomendasikan beberapa Cafe atau Tempat Makan yang bisa jadi pertimbangan kalian jika berkunjung ke daerah Punclut (Puncak Ciumbuleuit):

Warung Makan di Punclut Bandung:

Baca Juga:Villa Puteri River Inn Sumedang, Konsep Saung Tradisional Sunda Asri Banget!Asstro Highland, Tempat Healing Paling Nyaman di Subang!

An gkringan Teh Ita
Saung Punclut Teh Ita
Rumah Makan Sangkan Hurip
Warung Nasi Panyawangan
Warung Dekat Perumahan Citra Green Dago
Cafe di Punclut Bandung:
Lereng Anteng
Shareloc Coffee
Dago Bakery
Angkringan de BlankOn
Cerita Hari ini Dining
Tagme Cafe
Tafso Barn
Cafe Sudut Pandang
Armor Kopi Windy Point
Kedai The Coffian
The Gunpay
Ethnic Cafe & Resto

City Light Bandung nampak terlihat jelas dari atas sini. Kita bisa akses melalui Dago, Lembang, dan juga Tamansari. Banyak spot pilihan untuk kalian jadikan tempat persinggahan sementara untuk kalian coba nikmati keindahan malamnya.

2. Cafe Daerah Dago Atas dan Bukit Pakar Timur

Nah spot kali ini untuk melihat City Light Kota Bandung berada di daerah Dago Atas. Wah, daerah yang satu ini pastinya sudah banyak yang tau ya, secara suasananya adem, enak, dan sejuk. Apalagi pemandangan yang di suguhkannya, uhhh sangat luar biasa. Dengan berbagai aktivitas yang juga terlihat ramai, pastinya daerah Dago Atas ini menjadi banyak pilihan bagi pengunjung untuk sekedar menikmati kopi, berbincang-bincang, membahas pekerjaan, dan kegiatan lainnya.

0 Komentar