Tingkatkan Kualitas Penanganan Pelanggaran

Tingkatkan Kualitas Penanganan Pelanggaran
Anggota Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kabupaten Sumedang melakukan rapat (istimewa)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kabupaten Sumedang menyelenggarakan kegiatan rapat di kantor Sentra Gakkumdu Kabupaten Sumedang, Jumat (16/12).

Kegiatan dilaksanakan di kantor sekretariat Sentra Gakkumdu Kabupaten Sumedang, Perumahan Sinergi Residence Jl Prabu Gajah Agung No11 Sumedang. Ordin

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kualitas penanganan pelanggaran serta membangun sinergitas pada Pemilu tahun 2024,” ujar Koordinator Bawaslu Sumedang Ade Sunarya, Sabtu (17/12).

Baca Juga:Zulkifli M. Ridwan Terpilih Jadi Kepala Desa LicinHarus Pahami Nilai dan Arti Pancasila

Dia menambahkan kegiatan ini mengambil tema ‘Membangun Sinergitas Demi Mewujudkan Pemilu Damai’.

“Kegiatan rapat ini dihadiri segenap personil tim Sentra Gakkumdu Kabupaten Sumedang dari unsur Bawaslu Kabupaten Sumedang, unsur Kepolisian Resort Sumedang, dan unsur Kejaksaan Negeri Sumedang,” terangnya.

Sebagai narasumber menghadirkan Ketua KPU Kabupaten Sumedang Ogi Ahmad Fauzi dan I Wayan Bambang perwakilan dari Kepolisian Resort Sumedang.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan rapat ini stakeholder di Kabupaten Sumedang dapat menjalin sinergi dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang damai,” tegasnya. (red)

0 Komentar