Cara Dapat Uang Dari Internet, Hanya Upload Foto Digaji 3 Juta Rupiah

Cara Dapat Uang Dari Internet, Hanya Upload Foto Digaji 3 Juta Rupiah
Cara Dapat Uang Dari Internet, Hanya Upload Foto Digaji 3 Juta Rupiah (Foto: iStockphoto)
0 Komentar

sumedangekspres – Cara Dapat Uang Dari Internet, Hanya Upload Foto Digaji 3 Juta Rupiah. Jika kamu ingin mendapatkan uang hanya dari hasil jepretan foto, Artikel ini akan bermanfaat buat kamu.

Cukup dengan foto yang ada di galeri hp kamu atau pun interrnet, kamu sudah bisa meraih ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Setiap 1 foto akan dihargai 1 dollar hingga 3 dollar (15rb-45rb), artinya jika punya 100 foto yang diunggah maka kamu bisa meraih hingga 3 juta rupiah.

Baca Juga:Lirik Lagu Bigbang Terbaru Still LifeTips Gym untuk pemula

Caranya seperti apa agar bisa menghasilkan uang dari foto? Simak informasi ini sampai selesai sehingga kamu bisa paham dan langsung praktik.

Cara Pengerjaan:

Untuk melakukan hal ini, kamu tidak perlu skil yang hebat atau modal yang besar. Hanya dengan Hp dan koneksi internet kamu bisa meraih uang hingga jutaan.

1. Buka website 500px.com, melalui situs tersebut kamu akan menjual foto-foto kamu, apabila ada orang yang membeli foto kamu, maka kamu akan mendapat bayaran. Di website tersebut juga sudah banyak yang menghasilkan uang.

2. Melakukan registrasi di 500px.com, kamu akan diberi pilihan mendaftar melalui Apple, Facebook, Google, dan Email.

3. Selanjutnya isi foto profil, nama depan, nama belakang, ceklis kotak yang tersedia dan klik next.

4. Verifikasi email, cek email yang masuk lalu klik Verifikasi email address. Setelah verifikasi selesai kamu akan di arahkan kembali ke 500px.com secara otomatis.

5. Unggah foto yang ingin kamu jual dengan klik “Upload” di pojok kanan atas, lalu “Select photos”. Pilih foto yang akan dijual, kemudian klik “Lisence this photo” agar kamu bisa menghasilkan uang. Status Privacy “Public”, Tittle, isi judul dengan tema yang sesuai dengan foto. Isi “Location” dan “Category”, dan isi Keyword yang relevan.

6. Setelah semua diisi maka tinggal submit.

Baca Juga:Tips Liburan Agar tetap asik7 Bantuan Dana dari Pemerintah pada 2023, Besaran Sampai 3 Juta per Bulan

7. Apabila selesai diunggah maka akan muncul menu Licensing dan nantinya ketika sudah di acc oleh 500px.com, maka kamu berhak mendapat bayaran Rp.15 ribu – Rp.45 ribu untuk 1 foto.

Cara Pencairan

1. Klik menu Profile lalu scroll ke bawah, nantinya ada menu Earnings, kemudian klik.

0 Komentar