Pesona Villa Puteri River Inn, Instagramble banget di Sumedang

Pesona Villa Puteri River Inn, Instagramble banget di Sumedang
Pesona Villa Puteri River Inn, Instagramble banget di Sumedang(instagram/villaputeririverinn)
0 Komentar

5. Makanan khas Sunda yang lezat dan nikmat
Sumedang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang terkenal akan kuliner tahu-nya. Letaknya sekitar 45 Km arah timur laut dari kola Bandung. Untuk menu makanan di Saung Makan Puteri River Inn ada beberapa pilihan menu paket yang bisa disesuaikan harga dan jumlah pengunjungnya yaitu paket perorangan dan paket grup. Untuk paket perorangan ada dua pilihan yaitu Paket Barokah 1 dan Paket Barokah 2.

Sedangkan paket grup atau rombongan terdiri dari Paket Barokah Grup 1 untuk 10 orang dan Paket Barokah grup 2 untuk 10 orang. Menu paket yang disediakan oleh Saung Makan Puteri River Inn diantaranya nasi liwet atau nasi timbel, ikan goreng, ayam goreng, tahu, tempe, sambal, lalapan, jengkol asam manis, tumis genjer, pencok kacang, dan kerupuk. Jika pemesanan di luar menu masing-masing paket tersebut akan dikenai biaya tambahan misalnya untuk ikan atau ayam bakar atau cobek.

Pesona Villa Puteri River Inn, Instagramble banget di Sumedang, nikmati keindahannya, selamat berkunjung dan tetap jaga kesehatan ya!

0 Komentar