Pesona Villa Puteri River Inn, Instagramble banget di Sumedang

Pesona Villa Puteri River Inn, Instagramble banget di Sumedang
Pesona Villa Puteri River Inn, Instagramble banget di Sumedang(instagram/villaputeririverinn)
0 Komentar

sumedangekspres-Pesona Villa Puteri River Inn, Instagramble banget di Sumedang, Kabupaten Sumedang memiliki banyak wisata alam yang menarik dan bisa kalian jadikan referensi ketika liburan tiba. Salah satu villa di Sumedang yang nyaman dan menyenangkan apalagi cocok untuk anak milenial yang suka berfoto ria karena banyak spot foto yang instagramble banget.

Pesona Villa Puteri River Inn, Instagramble banget di Sumedang, berikut ulasannya:

1. View alam aestetik
Kabupaten Sumedang merupakan wilayah yang terdiri dari sebagian besar dataran tinggi sementara sebagian kecil lainnya merupakan dataran rendah. Oleh karena itu, suhu udara Sumedang cenderung sejuk dengan pesona wisata alam yang begitu menakjubkan. Dari pintu masuk Puteri River Inn mata kita dimanjakan oleh warna hijau hamparan sawah dan pegunungan yang masih alami. Gemericik air sungai yang bersih serta luncuran air terjun mungil yang menerobos dinding bebatuan bukit. Tidak heran jika para pengunjung akan merasa betah berlama-lama menikmati semua keindahan tersebut.

Baca Juga:Oleh-oleh khas Sumedang, Untuk Keluarga Tercinta di Rumah!Jernihkan Pikiran, ke Situ Biru Cilembang Sumedang!

2. Spot foto yang Instagramable
Di dalam area Puteri River Inn terdapat banyak spot untuk diabadikan dalam swafoto maupun foto bersama yang dijamin instagramable abis. Pemandangan hamparan sawah yang menghijau, bebatuan besar dan kecil di tengah sungai yang berair jernih, pematang sawah, luncuran air terjun mungil yang menerobos dinding bebatuan bukit, juga spot-spot foto yang sengaja dibangun dengan bahan-bahan alami seperti bambu dan kayu-kayu yang kokoh.

3. Villa yang nyaman
Di area Puteri River Inn terdapat Bale Puteri yang terdiri dari beberapa villa yang tersedia. Fasilitas villa dilengkapi dengan satu kamar tidur, lima buah kasur bahkan bisa ditambahkan sesuai jumlah rombongan, pesawat televisi, dapur beserta peralatan masaknya, dua kamar mandi, satu ruang tamu, dan dilengkapi pula dengan water hitter serta beberapa perlengkapan lainnya.

4. Lokasi yang strategis
Puteri River Inn berlokasi di Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Dari Alun-Alun Sumedang hanya menempuh jarak sekitar 3 km. Akses jalan menuju Puteri River Inn sudah bagus. Pintu masuk Puteri River Inn terletak di samping kantor Desa Citengah. Untuk menuju areal utama Puteri River Inn cukup berjalan kaki sekitar 30 meter dari jalan utama. Tempat parkir mobil disediakan di seberang kantor desa sedangkan sepeda motor bisa masuk ke area parkir di dalam.

0 Komentar