13 Destinasi Wisata di Lembang 2022 yang Viral untuk Liburan Akhir Tahun dan Hari Natal

13 Destinasi Wisata di Lembang 2022 yang Viral untuk Liburan Akhir Tahun dan Hari Natal
13 Destinasi Wisata di Lembang 2022 yang Viral untuk Liburan Akhir Tahun dan Hari Natal (istimewa/Facebook Siska)
0 Komentar

sumedangekspres – 13 Destinasi Wisata di Lembang 2022 yang Viral untuk Liburan Akhir Tahun dan Hari Natal. Sejumlah detinasi wisata di Lembang ini banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Di hari libur, tempat wisata di Lembang 2022 banyak dipadati oleh wisatawan yang sengaja datang untuk rekreasi melepas penat dari rutinitas sehari-hari.

Alamnya yang sejuk dan banyak pilihan tempat wisata jadi daya tarik tersendiri para wisatawan memilih kawasan lembang untuk berwisata.

Baca Juga:10 Keuntungan dan Tips Investasi EmasViral Link Main Poki Games Gratis, Bisa Dimainkan Tanpa Download

Disepanjang jalan Raya Lembang dan sekitarnya saat ini banyak berjejer obyek wisata yang menawarkan wahana wisata dengan berbagai konsep yang berbeda-beda.

Nah, bagi anda yang ingin berwisata di kawasan lembang, berikut kami rekomendasikan 13 tempat wisata di lembang 2022 yang jadi favorit dan banyak dikunjungi. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Lembang Wonderland

Buat kalian yang merasakan suasana negeri dongen tempat wisata ini sangat cocok untuk dijadikan sarana rekreasi keluarga.

Salah satu tempat wisata kekinian yang bisa mewakili daya tarik wisata bandung, kini anda bisa melihatnya di Lembang Wonderland.

Objek wisata yang menawarkan konsep wisata instagramable untuk spot foto yang dipadukan dengan tempat wahana bermain anak dan keluarga.

Lembang wonderland menawarkan sebuah kawasan wisata dengan konsep family leisure, education dan spot foto selfie bertema Glowing In The Dark.

Untuk tiket masuknya pun tergoleng murah hanya dengan Rp 35.000 per orang dewasa. Sedangkan untuk anak tinggi di atas 80 cm di kenakan tiket masuk.

Baca Juga:Lirik Terjemahan Kill Bill – SZA, Lagu Viral dan Menjadi Trend Tiktok: I might kill my ex, not the best ideaDaftar Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman dan Langsung Cair

Beberapa spot foto yang menarik di antaranya, Es krim raksasa, bintang dengan lampu di pinggiran, rumah pohon, snow village, balon udara, kolam mandi bola dan forest magican.

Lembang Woderland buka tiap hari buka pukul 10.00 WIB -20.00 WIB denga alamat Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat tepatnya lokasinya berada satu komplek dengan tahu susu lembang.

0 Komentar