Spot Instagramble Bukit Jamur Ciwidey!

Spot Instagramble Bukit Jamur Ciwidey!
Spot Instagramble Bukit Jamur Ciwidey!(tangkapan layar/@bukitjamurciwidey)
0 Komentar

sumedangekspres– Spot instagramble Bukit Jamur Ciwidey, yang suka berfoto ria di depan kamera ke salah satu tempat wisata hits yang instagrable banget di Ciwidey wajib kamu kunjungi .

Spot instagramble Bukit Jamur Ciwidey,  taman atau Bukit ini memiliki keunikan tersendiri. Keunikan nya dapat dilihat dari bentuk pohon cemara yang berbeda. Tidak sama seperti pada umumnya, pohon cemara di bukit ini memiliki ukuran pendek dan menyerupai jamur. Pasti, kamh dapat membayangkan betapa imut nya pohon itu.

Bukit Jamur, nama ini diberikan bukan tanpa sebab. Mungkin sebagian orang yang baru mengetahui tempat ini, akan mengira bahwa bukit ini penuh dengan jamur yang tumbuh. Namun hal tersebut memang salah besar. Nama jamur diambil dari bentuk dan pepohonan yang ada di bukit ini. Bukit yang berada di Bandung ini berbentuk setengah bola. Letaknya berada di dataran tinggi dan dipenuhi dengan pohon cemara berbentuk jamur.

Baca Juga:Tempat hits Ciwidey, Asri Banget Cocok untuk Liburan Keluarga!Kelebihan Perhiasan Berbahan Titanium, Harus diketahui Sebelum Membeli!

Bentuk taman yang disuguhkan dalam bentuk bukit dengan pepohonan cemara yang unik akan membuat pengunjung betah. Diketahui, di sana juga sangat cocok digunakan sebagai tempat selfie.

Harga Tiket Masuk Bukit Jamur
Harga tiket masuk Bukit Jamur saat ini adalah sebesar Rp12.000 per orangnya. Walaupun ia memiliki pemandangan yang menakjubkan, ternyata bukit ini masih terbilang baru.

Mengisi waktu senggang pada wisata alam Indah ini anda sama sekali tak perlu rogoh kocek terlalu dalam. Anda dapat berfoto dan menghabiskan waktu di sana tanpa harus mengeluarkan banyak bujet.

Biaya yang harus Anda keluarkan hanyalah biaya parkir dengan nilai sebesar Rp2000 (motor) dan Rp5000 (mobil). Dengan digratiskannya tarif masuk ke tempat ini, tentu sangat cocok bagi Anda yang sedang memburu tempat hits tetapi murah.

Kamu tidak akan menyesal jika mengunjungi Bukit Jamur Ciwidey Bandung. Tempat menakjubkan ini bisa jadi tempat refreshing mata. Selain pemandangannya yang hijau nan asri, ada banyak spot yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto.

Hampir semua spot di sana dapat dijadikan latar foto. Mulai dari latar pohon cemara, latar gunung, hingga latar kebun teh. Untuk mengetahuinya lebih jelas, simak ulasan di bawah ini!

0 Komentar