Mie Gacoan Bandung, Enak Banget!

Mie Gacoan Bandung, Enak Banget!
Mie Gacoan Bandung, Enak Banget!(tangkapan layar/[email protected])
0 Komentar

sumedangekspres– Mie gacoan Bandung, enak banget. Mungkin tidak asing lagi dengan makanan hits yang saat ini sedang diincar banyak orang.

Makanan tersebut sangat digemari kaum muda, hingga rela berantri menunggu untuk mencicipi kuliner tersebut. Mie Gacoan ini tak pernah sepi pembeli, selalu ramai dipadati oleh pengunjung.

Mie Gacoan namanya yang unik diambil dari bahasa jawa dengan makna jagoan atau andalan. Pengunjung kini dapat menikmati kuliner Mie Gacoan di kota terdekat. Di Bandung sendiri juga ada dan tak kalah ramai dikunjungi.Harga Mie Gacoan Bandung  tergolong sangat terjangkau untuk semua kalangan. Terutama para pelajar dan mahasiswa yang biasanya mencari tempat makan murah dikantong.

Baca Juga:Sensasi Holiday di Kampung Karuhun Sumedang!View Bali ada di Saputri Cultural Backyard (SCBD) Sumedang

Untuk varian harga Mie Gacoan aneka macam dibandrol dengan harga hanya 9.500-Rp.10.500 per-porsi. Varian dimsumnya ditawarkan dengan harga Rp. 8.500 hingga 9.500 per-porsi.

Sedangkan minumannya dibandrol dengan harga 4.100 hingga Rp. 8.600. Harga yang sangat terjangkau dengan rasa pedas enak.

Kamu juga bisa menambah level sesuai selera, namun dengan menambah biaya pula tentunya.

Spot Nongkrong Seru
Sungguh nongkrong merupakan hal wajib bagi anak muda jaman sekarang. Entah kebiasaan itu bermula dari siapa, namun kini rasanya kurang saja kalau sehari tidak nongkrong bareng teman.

Mie Gacoan yang terdapat di Bandung ini menjadi opsi nongkrong seru juga harganya ramah dikantong. Jika ingin nongkrong disini, sebaiknya datang lebih awal karena lokasinya selalu ramai.

Kamu disediakan tempat makan sekaligus nongki seru dengan fasilitas cukup lengkap. Terutama koneksi wifi yang free dan banyaknya stop kontak tersebar di sudut-sudut kedai.

Itulah Mie gacoan Bandung, enak banget yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat!

0 Komentar