3 Aplikasi Pembuat Musik DJ di HandPhone Android GRATIS!

3 Aplikasi Pembuat Musik DJ di HandPhone Android GRATIS!
3 Aplikasi Pembuat Musik DJ di HandPhone Android GRATIS! (Google Playstore)
0 Komentar

sumedangekspres – Beberapa tahun belakangan ini aplikasi tiktok cukup populer di tanh air kita, dengan adanya video video random sampai video yang menggunakan sound atau musik dj, jadi banyak bermunculan aplikasi pembuat musik dj itu sendiri, berikut adalah 3 Aplikasi Pembuat Musik DJ di HandPhone Android GRATIS!

Penggunaan musik dj pada aplikasi tiktok memang hanya sedikit, mungkin hanya pada bagian beat bass nya saja untuk digunakan sebagai video jedag jedug para anak anak epep.

Nah sekarang ini jadi banyak yang menggandrungi musik remix atau musik dj di aplikasi tiktok, berikut admin sumedangekspres.com telah merngkum beberapa aplikasi legal yang bisa kamu gunakan untuk membuat musik dj mu sendiri, cekicus.

Baca Juga:Lirik Tak Pernah Ternilai – Last Child, Indonesian POPWisata Kekinian dan Instagramable Bogor, Jawa Barat. Liburan Bareng Ayank!

Meskipun ada banyak sekali aplikasi dj pada aplikasi google playstore, kali ini mimin hanya akan merekomendasikan aplikasi yang menurut mimin bagus hasilnya serta aplikasi nya mudah digunakan.

Daftar aplikasi musik remix indonesia :

1. Edjing Mix

Pada posisi pertama ada aplikasi yang bernama Edjing Mix.

Aplikasi ini mempunyai fitur advance, di dalam aplikasi ini kamu bisa menikmati disk table dengan user interface yang sangat mudah untuk digunakan.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat modern sekali, cocok untuk kamu yang sambil membuat konten di aplikasi tiktok.

2. DJ Studio 5

Selanjutnya ada aplikasi DJ Studio 5.

Aplikasi ini menyediakan layanan premium dan juga gratis dengan fitur yang terbatas.

Kelebihan utama yang tersedia pada aplikasi DJ ini adalah user interface yang mudah digunakan.

3. DiscDj 3D Music Player

Yang terakhir ada aplikasi DiscDj 3D Music Player.

Aplikasi ini memiliki keunggunlan yaitu kamu akan merasakan penggunaanya seperti memakai alat yang sesungguhnya.

Nah itulah rekomendasi 3 Aplikasi Pembuat Musik DJ di HandPhone Android GRATIS!

0 Komentar