Rekomendasi Tempat Wisata Di Jogja Yang Memukau

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jogja Yang Memukau
Rekomendasi Tempat Wisata Di Jogja Yang Memukau (foto : Good News From Indonesia)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Tempat Wisata Di Jogja Yang Memukau

Sudah bukan rahasia lagi beragam objek wisata Jogja selalu diburu untuk didatangi, tak hanya oleh para turis lokal tapi juga turis asing.

Yogyakarta atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jogja adalah salah satu kota yang terletak di Jawa Tengah.

Ada banyak sekali tempat wisata Jogja yang bisa kita datangi mulai dari wisata alam, wisata edukasi, dan wisata kulinernya.

Baca Juga:Tempat Wisata Hits Di Magelang, Negeri Sayur SukomakmurRekomendasi Obat Flu Untuk Dewasa Di Apotek. Sangat Ampuh! 

Kebanyakan destinasi wisata Jogja sangat kekinian dan benar-benar bisa menjadi ajang untuk menghibur diri di kala liburan.

Rasanya waktu seminggu untuk liburan tak akan cukup untuk menelusuri seluruh tempat wisata yang ada di kota ini.

1. Puncak Sosok

Tempat wisata ini berada di Jambon, Bawuran, Kec. Pleret, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Disini kalian bisa menikmati senja yang indah dengan spot spot foto lainnya.

2. Candi Prambanan

Siapa yang tak kenal dengan salah satu candi ini? Candi hindu terbesar di Indonesia ini terletak di Jl. Raya Solo – Yogyakarta No.16, Kranggan, Bokoharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

3. Jalan Malioboro

Jalan Malioboro adalah nama salah satu kawasan jalan dari tiga jalan di Kota Yogyakarta yang membentang dari Tugu Yogyakarta hingga ke persimpangan Titik Nol Kilometer Yogyakarta.

4. Pasar Beringharjo

Pasar Beringharjo menjadi sebuah bagian dari Malioboro yang sayang untuk dilewatkan. Bagaimana tidak, pasar ini telah menjadi pusat kegiatan ekonomi selama ratusan tahun dan keberadaannya mempunyai makna filosofis.

5. Gumuk Pasir Parangkusumo

Gumuk pasir adalah salah satu bentang alam yang proses pembentukannya dipengaruhi angin, terbentuk karena pasir yang menumpuk dalam jumlah besar.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jogja

 

0 Komentar