Streaming Nonton The Big 4 Kualitas HD, Gratis, Indoxxi, Rebahin dan Telegram?

Streaming Nonton The Big 4 Kualitas HD, Gratis, Indoxxi, Rebahin dan Telegram?
Streaming Nonton The Big 4 Kualitas HD, Gratis, Indoxxi, Rebahin dan Telegram? (instagram @netflixid)
0 Komentar

sumedangekspres – Streaming Nonton The Big 4 Kualitas HD, Gratis, Indoxxi, Rebahin dan Telegram? Film The Big 4 ini digarap oleh sutradara Timo Tjahjanto dan tengah dibanjiri ramai ditonton.

Bagaimana tidak, The Big 4 menduduki peringkat pertama di 10 film teratas di Indonesia yang tayang di Netflix. Makanya, jangan sampai kalian salah link nonton The Big 4.

Link streaming nonton film The Big 4 di ini sudah dapat kalian akses sekarang. Sebab, film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya ini telah rilis pada 15 Desember 2022 kemarin.

Baca Juga:Revolusi Mental Tingkatkan Etos KerjaTol Cisumdawu Rampung, Jalan Kabupaten Sumedang Rusak Berat

Selain Abimana Aryasatya, artis pemeran The Big 4 juga diisi oleh Kristo Immanuel, Arie Kriting, Lutesha, dan Putri Marino.

Dikutip dari Indotnesia, film ini menceritakan tentang empat pensiunan pembunuh bayaran yang kembali beraksi saat bertemu dengan polisi bersih. Sang polisi bertekad untuk melacak seorang pembunuh yang sulit tertangkap.

Kisah bermula ketika Dina (Putri Marino), seorang polisi detektif yang berupaya mengungkap kematian ayahnya. Budi Ros berperan sebagai ayah Dina yang diceritakan meninggal secara misterius.

Petunjuk demi petunjuk akhirnya mengantarkan Dina ke sebuah pulau bernama Pulau Bersi. Betapa terkejutnya Dina ketika mengetahui sisi gelap ayahnya yang merupakan pemimpin kelompok pembunuh bayaran.

Di sana, ia bertemu empat murid ayahnya yang telah pensiun. Mereka Topan (Abimana Aryasatya) yang disebut sebagai Si Pemimpin, Jenggo (Arie Kriting) Si Sniper, Alpha (Lutesha) Si Garang, dan Pelor (Kristo Immanuel) Si Umpan.

Dalam trailer yang ditayangkan di YouTube, terlihat latar belakang panti asuhan yang menjadi mimpi buruk bagi anak-anak. Ada baku hantam, ledakan, adu jotos, tembak-tembakan, namun juga diselingi dengan humor.

Baku hantam terjadi setelah Dina diketahui keberadaannya oleh musuh lama sang ayah. Bersama dengan Topan Cs, Dina menyelidiki kematian ayahnya sekaligus menyingkirkan musuh-musuh.

 

0 Komentar