Beberapa Love Language yang Harus Kamu Ketahui, Siapa Tau Ada di Diri Kamu Salah Satunya!

Beberapa Love language yang harus kamu ketahui, siapa tau ada di diri kamu salah satunya
Beberapa Love language yang harus kamu ketahui, siapa tau ada di diri kamu salah satunya
0 Komentar

sumedangekspres–  Beberapa Love language yang harus kamu ketahui, siapa tau ada di diri kamu salah satunya, setiap orang memiliki love language nya sendiri. Banyak yang merasakan tapi jarang sekali mengetahui apa namanya mengenai bahasa cintanya seseorang. Love language merupakan salah satu bahasa cinta yang dapat membuat kita tahu bagaimana cara mengekspresikan rasa cinta seseorang terhadap pasangan atau seseorang yang kita sayangi.

Beberapa Love language yang harus kamu ketahui, siapa tau ada di diri kamu salah satunya, untuk kamu mungkin sudah mengetahui pasanganmu atau kamu sendiri love languagenya seperti apa. Berikut ulasan mengenai love language yang mungkin baru kamu tau namanya:

1. Words of Affirmation
Tindakan/aksi : Biasanya memiliki ekspresi verbal melalui kata-kata, seperti pujian maupun penghargaan kepada pasangan.
Ciri pada diri sendiri: Akan senang saat mendengar beberapa kalimat pujian atau kata “aku cinta sama kamu” dan beberapa kata yang membuat diri sendiri semangat dan bahagia.
Ciri pada pasangan : Akan lebih sering mengucapkan kata-kata yang positif, seperti perasaan, kasih sayang, terima kasih, dan lainnya.
2. Quality Time
Tindakan/aksi : Memberikan perhatian penuh kepada orang lain.
Ciri pada diri sendiri: Biasanya pasangan akan meluangkan waktu untuk orang lain dan merasa tak nyaman apabila tak cukup waktu untuk menghabiskan waktu bersama.
Ciri pada pasangan : Selalu mengajak berkencan, bertemu, menikmati waktu bersamamu, selain itu terkadang dia akan berbagi cerita atau kegiatan denganmu.

3. Physical Touch

Baca Juga:Suasana Berbeda Menginap di Campervan Park Subang!Kepribadian yang disukai Semua Orang!

Tindakan/aksi : Melalui sentuhan fisik, maupun seksual atau nonseksual.
Ciri pada diri sendiri : Senang dan merasa dicintai dengan sentuhan fisik, biasanya akan senang jika dirangkul atau digenggam.
Ciri pada pasangan : Biasanya akan menunjukkan kemesraan di depan umum, mulai dari bergandengan maupun memeluk.
4. Acts of Service
Tindakan/aksi : Tindakan tanpa pamrih yang biasanya akan membantu apapun yang dibutuhkan oleh pasangan.
Ciri pada diri sendiri : Bahagia saat sedang membantu atau dibantu seseorang yang diminta tanpa bantuan. Hal ini biasanya akan lebih sangat berarti daripada kata-kata.

0 Komentar