Tempat Populer Sukabumi, Karang Aji Beach Villa!

Tempat populer Sukabumi, Karang Aji Beach Villa
Tempat populer Sukabumi, Karang Aji Beach Villa(ist/@catherine_hiles)
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat populer Sukabumi, Karang Aji Beach Villa, Sukabumi adalah salah satukabupaten di Jawa Barat yang memiliki keindahan alam baik di daratan maupun dipantai. Wilayah yang mempunyai banyak tempat wisata dan kuliner, banyak yang bisa dikunjungi dan di jelajah di Sukabumi ini, seperti pegunungan, curug dan pantainya.

Tempat populer Sukabumi, Karang Aji Beach Villa, tempat yang cocok untuk kamu datangi ketika liburan di Sukabumi, apalagi sebentar lagi tahun baru. Banyak tempat wisata populer yang didatangi wisatawan lokal maupun luar.

Karang Aji Beach Villa yang berada di Jl. Raya Cisolok No.KM 24, Cikahuripan, Kec. Cisolok, Kabupaten Sukabumi akan menawarkan penginapan berupa villa dengan kolam renang luar ruangan dan teras untuk bersantai serta berjemur. Karang Aji Beach Villa merupakan sebuah villa dengan bangunan yang unik serta nyaman yang dibangun dengan ketinggian berada di antara berbagai pepohonan dan dengan kamar semi terbuka yang menghadap ke teluk Pelabuhan Ratu.

Baca Juga:Kemacetan Cibiru yang Trending di Twitter!SIM Keliling Sumedang hari ini Jumat, 30 Desember 2022, Jangan Sampai Kelewatan!

Selain Karang Aji Beach Villa ini dekat dengan pantai yaitu Pantai Pelabuhan Ratu yang mempesona dan indah fasilitasnya pun lengkap seperti kolam renang, parkir yang cukup luas, sarapan gratis, AC serta ada kamar yang memiliki balkon dan ada juga areal bermain anak dan yang lainnya.

Karang Aji Beach Villa Sukabumi juga memiliki restoran yang berada di areal villa yang akan menyediakan berbagai menu makanan untuk anda.

Untuk kamu yang ingin mengisi liburan tahun baru 2023 kali ini, Karang Aji Beach Villa Cocok untuk anda bersama Keluarga. Semoga bermanfaat!

0 Komentar