Daya Tarik Camping Ground Cianjur, View Alam yang Menggoda!

Daya Tarik Camping Ground Cianjur view alam yang menggoda
Daya Tarik Camping Ground Cianjur view alam yang menggoda (facebook/lembah pasir sumbul)
0 Komentar

Selain sebagai Camping Ground, Lembah Pasir Sumbul juga bisa digunakan untuk foto prewedding. Dikelilingi pohon pinus yang menjulang tinggi sangat di rekomendasikan untuk menghasilkan foto yang estetik. Tak hanya untuk prewedding, jika kalian ingin datang untuk hunting atau ngobrol santai bareng temen tempat ini juga sangat cocok. Bawa tikar dan makanan ya! biar kekinian.

Lembah Pasir Sumbul Paranbon benar-benar memiliki berbagai spot menarik sekaligus indah untuk mengabadikan foto dengan calon pasangan hidupmu. Pepohonan rindang, pemandangan alam sekitar, deretan hutan pinus yang berbaris rapi, sampai pohon-pohon tumbang yang terlihat sangat aestetik. Banyak banget spot yang dapat kamu pilih sesuai konsep fotomu.

Lokasinya terletak di
Kp.Parabon pojok 04/03, Desa, Ciloto, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253 Untuk menuju lokasinya pun sangat mudah, dari jalan raya Puncak arah Cianjur, patokannya Lembah Hijau. Ikuti saja jalan nanti kamu akan menemukan lokasinya.

Baca Juga:View Alam Tasikmalaya, Nyaman Bikin Betah!Tempat Populer Sukabumi, Karang Aji Beach Villa!

Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau. Per orang hanya dikenakan 35 ribu saja. Semetara untuk fasilitas yang tersedia sudah tidak diragukan lagi. Tak punya alat? Jangan khawatir, beragam peralatan Camping bisa kamu sewakan.

Daya Tarik Camping Ground Cianjur view alam yang menggoda. Semoga bermanfaat!

0 Komentar