Destinasi Menyejukan Mata Ciwidey Valley Resort!

Destinasi menyejukan mata Ciwidey Valley Resort
Destinasi menyejukan mata Ciwidey Valley Resort(ist/agonda)
0 Komentar

sumedangekspres– Destinasi menyejukan mata Ciwidey Valley Resort, tempat wisata masih jadi incaran banyak orang untuk liburan. Tempat ini menyajikan keindahan alam bertemakan back to nature dengan pemandangan kebun teh dan lingkungan yang masih asri.

Ciwidey Valley Resort sendiri merupakan sebuah resort yang terletak di kawasan Bandung Selatan. Salah satu hal yang membedakan Ciwidey Valley Resort dengan resort lain di Bandung adalah pemandian air panas.

Pemandian air panas ini juga sekaligus menjadi magnet bagi para wisatawan untuk mengunjungi Ciwidey Valley Resort selain indahnya Kawah Putih yang berlokasi tidak jauh dari lokasi ini.

Baca Juga:Wisata Menarik Dekat Masjid Al Jabbar Bandung!Sejarah Nasi Liwet yang Jarang diketahui!

Selain pemandangan dan pemandian air panas, fasilitas yang akan Anda dapatkan pada saat menginap di Ciwidey Valley Resort juga sangat lengkap sehingga destinasi wisata ini sangat cocok untuk tempat menghabiskan akhir tahun bersama keluarga.

Alamat Ciwidey Valley Resort ini masih terletak di kawasan dataran tinggi Ciwidey dan hanya berjarak sekitar 40 km dari pusat Kota Bandung. Untuk menuju Ciwidey Valley Resort, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum yang tersedia.

Jam buka Ciwidey Valley Resort mulai dibuka setiap hari sekitar pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Jika ingin menikmati suasana, maka sebaiknya Anda datang pada hari biasa, karena pada akhir pekan pengunjungnya lumayan ramai

Harga Tiket dan Sewa Kamar Ciwidey Valley Resort
Harga tiket Ciwidey Valley Resort adalah Rp70 ribu. Harga ini sudah termasuk HTM dan juga Kolam. Sementara jika Anda ingin menginap di Ciwidey Valley Resort, maka Anda bisa menikmati beragam fasilitas yang tersedia secara gratis, seperti kolam renang dan juga waterpark.

Harga sewa kamar Ciwidey Valley Resort cukup terjangkau, sekitar mulai dari Rp650 ribu hingga Rp1,7 juta untuk kamar dengan fasilitas yang lengkap.

Harga tersebut termasuk akses beberapa fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola.

Selain waterpark, di Ciwidey Valley Resort juga terdapat Taman Burung Unggas yang dihuni berbagai macam unggas seperti kalkun, angsa, ayam, dan burung yang bisa kaku nikmati bersama buah hati. Ada juga Taman Burung Unggas, playground, dan beragam fasilitas yang akan membuat si kecil lebih gembira.

0 Komentar