Nonton Streaming Virgin Mom Full HD, Series Indonesia Paling Seru, Gratis, Legal, Indoxxi, Rebahin, LK21

Nonton Streaming Virgin Mom Full HD, Series Indonesia Paling Seru, Gratis, Legal, Indoxxi, Rebahin, LK21
Nonton Streaming Virgin Mom Full HD, Series Indonesia Paling Seru, Gratis, Legal, Indoxxi, Rebahin, LK21 (istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Streaming Virgin Mom Full HD, Series Indonesia Paling Seru, Gratis, Legal, Indoxxi, Rebahin, LK21. Series garapan Sky Film bertajuk Virgin Mom ini sudah tayang sejak 20 Mei 2022 namun masih seru untuk ditonton pada 2023 ini.

Series Virgin Mom dibintangi oleh dua artis muda kenamaan Indonesia, yakni Amanda Rawles dan Ahmad Al Ghazali Kohler (Al).

Selain dua artis good looking itu, Serial Virgin Mom juga menghadirkan deretan artis lainnya, seperti Amel Carla, Asyraf Jamal, Marcella Zalianty, Marcelino Lefrandt, Rifnu Wikana, Aylena Fusil, dan Vonny Cornellya.

Baca Juga:Biodata 5 Artis Jepang CantikDownload 5 Game Penghasil Saldo Dana 100 Ribu Gratis Resmi dan Terbukti Membayar

Virgin Mom disutradarai oleh Sutradara Hadrah Daeng Ratu yang baru saja merampungkan Film Merindu Cahaya de Amsel dan telah sukses menggarap film-film populer lainnya.

Di antaranya seperti Mars Met Venus (2017), Makmum (2019), Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020), Mars and Venus Collabs Version (2020), dan A Perfect Hit (2021).

Nama dua pemeran utama Virgin Mom, Amanda Rawles dan Al Ghazali, juga sudah tak asing lagi di telinga karena sering wara-wiri di layar kaca.

Film populer yang pernah dibintangi Amanda Rawles adalah I Love You from 38.000 FT (2016), Promise (2016), London Love Story 3 (2018), The Perfect Husband (2018), dan Trilogi Dear Nathan.

Sementara itu, Al Ghazali pernah membintangi sejumlah film, seperti Runaway (2014), Dignitate (2020), dan Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020).

Sebelum mulai menonton series Virgin Mom, ada baiknya kamu membaca dahulu sinopsis dari series ini.

Sinopsis Virgin Mom

Virgin Mom mengisahkan tentang seorang gadis muda berparas cantik bernama Naya (Amanda Rawles) yang sangat berprestasi, terutama di bidang bulu tangkis.

Baca Juga:31 Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2023 Tercepat dan Terbukti Membayar Langsung CairProaktif Dorong Inklusi Keuangan, BRI Masuk dalam Fortune Indonesia—Change The World

Namun, suatu hari, Naya mendapati dirinya tengah hamil, padahal belum pernah melakukan hubungan intim. Meskipun ia memiliki pacar bernama Dafa (Al Ghazali).

Kehamilan Naya tentu saja membuat keluarga dan pacarnya terkejut. Ia mendapatkan pandangan yang negatif dari orang-orang di sekitarnya.

Akankah Naya mempertahankan kehamilan misterius itu dan merelakan masa depan cemerlangnya? Ataukah menggugurkan kandungannya demi melanjutkan masa depan?

0 Komentar