Penataan Menarik di Ruang Tamu Rumah Minimalis

Penataan menarik ruang tamu rumah minimalis
Penataan menarik ruang tamu rumah minimalis(freepik)
0 Komentar

sumedangekspres– penataan menarik di ruang tamu rumah minimalis, yang mempunyai rumah pasti ada yang bingung bagaimana cara menata rumah yang rapih apalagi ruang tamu merupakan bagian yang cukup penting dalam rumah, karena ruang tamu adalah ruangan yang pertama akan dituju saat ada yang berkunjung ke rumah kamu.

penataan menarik di ruang tamu rumah minimalis, tak jarang menggunakan ruang tamu sebagai tempat bersantai dan berkumpul. Oleh karena itu, ruang tamu menjadi ruangan yang perlu diperhatikan agar terlihat rapi dan nyaman.

1. Ruang Tamu Cantik dengan Kursi Kayu

Kursi kayu bisa menjadi alternatif bagi anda untuk menghemat membangun ruang tamu impian. Selain kuat, material kayu juga memiliki tekstur yang unik sehingga tampak alami. Warna alami dari material kayu juga cocok dikombinasikan dengan berbagai desain.

2. Hidupkan Suasana dengan Hiasan Tanaman Plastik

Baca Juga:Quotes Mutiara untuk Memahami Hidup!Hadapi dengan Tenang Orang yang Meremehkan!

Meletakkan tanaman sebagai hiasan di ruang tamu bisa menjadi cara untuk membuat suasana tampak lebih hidup.

Tanaman hijau sangat cocok dipadukan dengan kursi kayu berwarna coklat. Hal tersebut membuat ruangan tampak alami dan nyaman dipandang.

Jika anda tidak ingin repot merawat dan menyiram tanaman, maka gunakanlah tanaman plastik yang tidak membutuhkan perwatan.

3. Kursi Ruang Tamu untuk Tempat Penyimpanan

Desain ruang tamu sederhana berikut tampil dengan gaya minimalis. Desain ruang tamu minimalis identik dengan warna putih. Seperti yang dilihat pada gambar kursi, lantai, dinding, dan meja semuanya berwarna putih.

Agar suasana tampak lebih hidup sebagai alas diletakkan rumput sintetis dan rak tanaman dari besi. Pada pintu ditempel kata-kata motivasi, yang membuat bersemangat siapapun yang membacanya.

4. Desain Ruang Tamu Sederhana dengan Kursi Jati

Kita banyak menjumpai penggunaan kursi dan meja jati sebagai furniture pada ruang tamu. Kayu jati dikenal awet dan tahan lama.

Sehingga tidak mudah rusak dan selalu terlihat bagus. Hal ini menjadi kelebihan bagi anda yang tidak ingin repot gonta-ganti sofa karena sering rusak dan sobek. Kursi kayu jati berwarna coklat dipadukan dengan dinding berwarna kuning tampak bagus dan enak dipandang.

0 Komentar