Tanaman pembawa kebahagiaan dalam hidup

Tanaman pembawa kebahagiaan
Tanaman pembawa kebahagiaan(tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres-Tanaman pembawa kebahagiaan dalam hidup, mungkin sudah tidak asing dengan tanaman berikut. Apalagi yang sudah tau manfaatnya. Tanaman adalah sesuatu yang sangat penting di kehidupan karena bisa menyerap udara kotor dan menggantikannya menjadi udara yang bersih dan menyehatkan. Inilah mengapa tanaman juga seharusnya berada di sekitar rumah bahkan di dalam rumah kita. Rumah yang dipenuhi dengan tanaman yang terawat akan tampak segar, asri, dan menenangkan hati.

Tanaman pembawa kebahagiaan dalam hidup, fungsi utama tanaman adalah membersihkan udara dan dapat memberikan udara yang segar. Tetapi, ada fungsi lain yang dimiliki oleh tanaman, yaitu bisa memberikan kebahagiaan bagi pemiliknya.

1. Pachira Aquatica
Tanaman hias yang sering disebut sebagai pohon uang ini dipercaya bisa mendatangkan rejeki bagi yang memeliharanya. Menurut ilmu Fengshui, tanaman ini bisa mendatangkan rejeki jika ditempatkan di dalam rumah atau di ruang kerja.

Baca Juga:Gejala Stroke yang Patut diwaspadai Sejak DiniKata-Kata Sedih Ngena di Hati!

Tanaman pachira ini sangat mudah tumbuh di negara tropis. Sering kali orang juga berpikir bahwa mengepang batang tanaman pachira sama saja dengan mengepang uang, hal ini dimaksudkan agar kekayaan selalu datang tanpa henti. Selain dipercaya dapat mendatangkan rejeki, tanaman pachira juga merupakan pembersih udara yang sangat hebat, itu sebabnya tanaman ini bisa membuat udara di sekitarnya terasa sangat segar.

2. Ficus Elastica
Menurut Fengshui, tanaman yang termasuk dalam golongan tanaman karet ini bisa mendatangkan kekayaan, kemakmuran, dan keberuntungan bagi mereka yang meletakkannya di sekitar rumah.

Daun yang dimiliki oleh tanaman ini berbenteng bulat, hal ini melambangkan simbol uang dan kemakmuran. Oleh karena itu, jika kamu ingin meningkatkan rejeki, kamu bisa meletakkan tanaman karet ini di kamar atau di ruangan yang sering dipakai untuk beraktivitas.

3. Sanseveria Laurentii

Tanaman sansaveria laurentii ini sering kita jumpai di rumah-rumah, entah itu pada rumah tetangga kita atau bahkan di tempat kita tinggal. Tanaman ini sering disebut sebagai tanaman ular, lidah ibu mertua, atau tirai Belgia.

Tanaman lidah mertua ini bisa menyerap gas beracun yang berada di sekitar tanaman tersebut. Selain itu, bentuk daun yang kokoh dan runcing di atas dipercaya dapat memancarkan energi pelindung dan dapat melindungi para pemiliknya dari serangan energi negatif. Dengan begitu, tanaman ini bisa mengundang rejekidan keuntungan pada rumah yang menanam tanaman tersebut.

0 Komentar