Wisata Alam di Awal Tahun yang Menyegarkan

Wisata alam diawal tahun yang menyegarkan
Wisata alam diawal tahun yang menyegarkan(tangkapan layar/@pondokcilega)
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata alam di awal tahun yang menyegarkan, kamu mungkin bingung menghabiskan masa liburanmu kemana, dengan berwisata ke tempat yang menyegarkan untuk menjernihkan pikiran adalah hal paling diinginkan.

Liburan adalah hal yang paling menarik yang sangat orang tunggu apalagi pergi liburan ke tempat wisata yang asri bersama orang tercinta. Berikut wisata alam yang bisa kamu jadikan referensi

1. Segarnya Liburan di Pondok Cilega

Pondok Cilega menjadi wisata alam favorit baru di Kabupaten Kuningan. Dengan lanskap keindahan alam yang menggoda, Pondok Cilega menghadirkan sensasi wisata air yang berbeda. Keanggunan Gunung Ciremai, eloknya hamparan hijau persawahan, dan nyiur yang melambai menambah keindahan Pondok Cilega.

2. Paramount Glamping Tenjo Laut Kuningan

Baca Juga:Penataan Menarik di Ruang Tamu Rumah MinimalisQuotes Mutiara untuk Memahami Hidup!

Jika kamu sudah memutuskan untuk menghabiskan malam Tahun Baru 2023 di Kuningan, menginap di glamping atau vila bisa menghadirkan pengalaman yang mengesankan. Apalagi, saat ini sudah banyak glamping atau vila di Kuningan.

2. Segarnya Mata Air Cimincul, Kolam Renang Alami di Kab. Subang dengan Tempat Kemping Asyik bagi Keluarga.

Wisata Mata Air Cimincul menjadi salah satu rekomendasi bagi Anda yang merencanakan liburan bersama keluarga ke Kabupaten Subang.

Wisata alam di awal tahun yang menyegarkan. Semoga harimu menyenangkan dan tetap jaga kesehatan, ya!

0 Komentar