Game Penghasil Uang Langsung ke Dana Tanpa Iklan Sehari 100 Ribu 2023

Game Penghasil Uang Langsung ke Dana Tanpa Iklan Sehari 100 Ribu 2023
Game Penghasil Uang Langsung ke Dana Tanpa Iklan Sehari 100 Ribu 2023 (istimewa)
0 Komentar

  • Main roda keberuntungan
  • Nonton video iklan
  • Bergabung di grup Facebook Tap Coin
  • Mengundang teman untuk menjadi pemain
  • Bermain mini game yang banyak tersedia

Lagi pula berbagai task yang tersedia juga sangat mudah kamu mainkan termasuk pagi pemain baru. Aplikasi ini juga nggak menuntut pemain untuk mendepositkan dana, sehingga bukan tergolong skema Ponzi.

Untuk mendapatkan uang sebesar 3 rupiah, kamu harus mengumpulkan 10 kain dari berbagai task tersebut.

3. Idle Plant

Game penghasil uang Dana selanjutnya yang perlu kamu coba adalah My Idle Plants yang dapat diunduh di Google Play. Walaupun masih terbilang baru (rilis tanggal 8 Maret 2022), namun aplikasi ini langsung naik daun.

Baca Juga:Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening atau Saldo DANA Terbaik dan Tercepat 2023Cepat Tanggap, BRI Peduli Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Banjir Semarang & Demak

Salah satu penyebabnya adalah aplikasi ini terbukti membayarkan reward pemain dan cara mainnya juga gampang. Ini hampir mirip dengan game tanam yang tersedia di salah satu marketplace populer.

Di sini tugas kamu adalah menanam tanaman dan mengumpulkan gelembung oksigen yang menguap dari tanaman untuk mendapatkan koin serta permata. Gelembung-gelembung oksigen itulah yang akan menjadi pundi-pundi koin untuk ditukar menjadi uang.

4. TopRich

Game yang satu ini cocok untuk penggemar permainan puzzle. Jadi nggak cuma dapat uang, lho, kemampuan nalar dan berpikir kamu juga turut terasah dengan main game ini.

Tapi kalau kamu nggak tertarik dengan permainan puzzle, ada banyak game mini lain yang nggak sulit dipecahkan. Ini misalnya, permainan menyetir mobil hingga ke garis finish dengan reward koin.

Penarikan koin menjadi uang sungguhan baru bisa kamu lakukan kalau udah mencapai level 10 atau lebih dan saldonya akan dikirim ke e-Wallet Dana kamu. Salah satu keunggulan game ini adalah proses pencairannya terbilang cepat dan tampilan antarmukanya juga lumayan user friendly.

0 Komentar