Aplikasi Game Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah Langsung Cair ke Rekening dan Terbaru 2023

Aplikasi Game Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah Langsung Cair ke Rekening dan Terbaru 2023
Aplikasi Game Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah Langsung Cair ke Rekening dan Terbaru 2023 (istimewa/
0 Komentar

 

7. Cashpop

Adapun aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah selanjutnya yaitu Cashpop. Platform ini dapat menghasilkan uang dengan cara meng-upload berbagai konten video ataupun melakukan interaksi dengan semua pengguna di dalamnya.

Setelah menyelesaikan beberapa misi di dalam aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan koin. Selanjutnya, koin dapat ditukarkan menjadi uang sungguhan.

8. Cash Gift

Cash Gift merupakan aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah selanjutnya yang bisa dicoba. Platform ini sudah mencairkan dana lebih dari Rp13 miliar untuk penggunanya. Selain itu, ada keuntungan di aplikasi ini yaitu jumlah payout kecil yakni 3 dolar saja.

Baca Juga:Download Game Penghasil Uang Langsung Cair ke Rekening, Ada 9 yang Bisa Kamu GunakanGame Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya Langsung ke Rekening dan DANA 2023

Tak hanya itu, waktu untuk menukarkan reward menjadi uang pun relatif cepat karena bisa langsung masuk ke rekening PayPal dalam hitungan menit saja. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini menggunakan sistem poin, di mana 1.000 poin setara dengan 1 dolar.

9. ClipClaps

Selanjutnya, aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah adalah ClipClaps. Platform ini merupakan media sosial berbasis video, sehingga Anda hanya perlu menonton video lucu untuk menghasilkan uang.

Setelah menonton video hingga selesai, Anda selanjutnya akan diberikan koin sebagai reward secara otomatis. Apabila sudah terkumpul, Anda bisa menukarkannya dengan uang sungguhan.

10. Google Opinion Rewards

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah terakhir yang bisa dicoba yaitu Google Opinion Rewards. Sesuai dengan namanya, Anda hanya perlu menuliskan opini di kolom survei yang telah disediakan oleh Google.

Apabila Anda mengisi opini di kolom dengan benar dan valid, maka akan reward berupa poin. Adapun pertanyaannya tidak sulit, misalnya seperti “Kapan kamu berencana melakukan perjalanan atau traveling?” atau “Mana logo yang menurutmu paling bagus?”.

Namun, perlu diketahui bahwa aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini membutuhkan VPN untuk mengubah lokasi Anda serta menjalankannya. Hal ini dikarenakan platform ini belum tersedia di Indonesia.

0 Komentar