Berapakah Umur Bunda Corla Sekarang, Simak Biodatanya

Berapakah Umur Bunda Corla Sekarang, Simak Biodatanya
umur Bunda Corla turut disorot para artis dan influencer centang biru. /Instagram/corla_2/
0 Komentar

sumedangekspres – Berapakah umur Bunda Corla  yang tetap terlihat bugar energik dan awet muda bikin geger berapakah usia bunda corla sekarang?

Umur Bunda Corla  Wanita yang akrab disapa akrab dengan sebutan nama Bunda Corla ini memiliki nama panjang Cynthia Corla Pricillia ini berusia 48 tahun. Wanita kelahiran 4 juli 1974 juga populer dengan nama “Raju Jreng. Julukannya ini, berkat aksi livenya yang penuh euforia.

Dari beberapa sumber informasi yang menyebutkan bahwasannya Bunda Corla wanita berdarah minang ini sempat menikah pada tahun 1993. Lalu pada tahun 1999, Bunda Corla bertemu dengan seorang pria asal seorang pria asal Paris, Prancis.

Baca Juga:Jual Foto di Internet, Modal HP Bisa Dapat Uang JutaanAplikasi Game Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah Langsung Cair ke Rekening dan Terbaru 2023

Keduanya pun memutuskan menikah akan tetaoi sayangnya pernikahan itu batal karena orang tua calon pria tidak memberi restu. Gagal menikah, Bunda Corla terbang ke Jerman untuk berlibur. Pada tahun 2003, ia kembali bertemu dengan pria pujaan hatinya di Jerman.

Aksi live streaming khasnya yang ceria, sedikit sarkas namun sangat menghibur yang membuat netizen tertarik dan menyebut akrab

sebagai “Bunda Corla” sebagai bunda onlinenya netizen, dan Corlanya sendiri menyebut viewersnya sebagai anak-anak bunda.

Sebelum  pindah ke Jerman, Bunda Corla sempat meniti karir di Indonesia. pada Tahun 1983, ia pernah menjadi model video klip Iis Sugianto yang berjudul “Jangan Sakiti Hatinya”.

Bunda Corla juga pernah muncul dalam video klip Rhoma Irama yang bertajuk “Begadang”. Ia juga pernah membintangi beberapa sinetron Indonesia seperti “Si Macan Jadi Sandera” hingga “Si Bajaj” sekitar tahun 2004.

Wah wah ternyata sebelum seterkenal sekarangpun Bunda Corla sudah eksis dan memiliki beberapa jejak karya digital yang cukup terkenal di Industri musik tanah air.

Kemudian setelah pindah ke Jerman, Bunda Corla bekerja di McDonald’s sebagai waiters atau pelayan. Dalam aktivitasnya, ia sempat melakukan live Instagram dengan akun @corla_2 yang jumlah followersnya mencapai sekitar 5,6 M.

Baca Juga:Download Game Penghasil Uang Langsung Cair ke Rekening, Ada 9 yang Bisa Kamu GunakanGame Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya Langsung ke Rekening dan DANA 2023

Dalam livenya, Bunda Corla memiliki gaya bercerita ceplas-ceplos dengan segala kehebohannya yang khas ini menjadi daya tarik Bunda Corla dalam menggaet perhatian banyak orang.

Bukan hanya itu, tingkat kepercayaan diri bunda corlapun patut diacungi jempol, faktanya ia pernah ditegur seorang penumpang bus karena terlalu asik bercerita dianggap berisik dan sedikit mengganggu penumpang tersebut.

0 Komentar