Cindy Tiara Berliyan Terpilih Tim Voli Nasional

Cindy Tiara Berliyan Terpilih Tim Voli Nasional
Cindy Tiara Berliyan Asal Sumedang Terpilih Tim Voli Pertamina Proliga 2023
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Pertamina meluncurkan tim bola voli putra dan putri untuk mengikuti kompetisi Proliga 2023 yang berlangsung 5 Januari hingga 19 Maret 2023.

Adalah Cindy Tiara Berliyan yang mengikuti  kompetisi Proliga merupakan anak Kasi Pemerintahan Umum Kecamatan Cimanggung Hj Ai Toyaidah Hidayat  SE.

Pertamina Pastron hadir mendukung kiprah dan sepak terjang atlet voli putra putri Indonesia untuk bertanding dalam gelaran Proliga 2023 salah satunya Cindy Tiara Berliyan asal Sumedang.

Baca Juga:Cegah Erosi Desa Mulyasari Bangun TPTProgram Jumat Curhat Kapolres di Sukajaya

Pada Proliga 2023, tim voli Pertamina menurunkan kombinasi pemain senior dan junior. Cindy Tiara Berliyan Proliga 2023, tim voli Pertamina.

Sebelumnya Cindy pernah mengikuti PON XX PAPUA 2021, POPNAS, POMNAS, Proliga Club Petrokimia Gresik, LIVOLI Devisi Utama

Pevoli asal Sumedang Jawa Barat ini pernah mengikuti Asian School Game (ASG) diantaranya di Singapura, Thailan Malaysia dengan meraih Juara ke dua.

Menurut Ai sebagai seorang ibu, dirinya selalu mendoakan yang terbaik untuk  anaknya. Dalam doa seorang ibu, ada harapan besar untuk masa depan anaknya yang baik.

Selain memberikan harapan kepada anaknya, ia juga selalu mengusahakan untuk memenuhi kebutuhan anak.

“Semoga dengan prestasi yang didapat saat ini bisa mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai harapan dan prestasi yang diraihnya,”harap Ai.

Berikut Biodata Nama, Cindy Tiara Berliyan lahir di Bandung, 28 November 2000 Kuliah di TRISAKTI Jakarta
Fakultas Ekonomi, Jurusan Management Ekonomi Bisnis.

Baca Juga:Game Penghasil Uang Langsung ke Dana Tanpa Iklan Terbaru 2023Game Penghasil Uang Langsung ke Dana Tanpa Iklan Sehari 100 Ribu 2023

Anak dari kedua pasangan Muhammad Suroso, Spd / Ai Toyaidah Hidayat, SE tinggal di Perum Griya Jatinangor 1 Jalan Kenanga 3 Blok. A.16 No.7 RT. 04 RW. 09 Desa Sukarapih Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang. (kos)

0 Komentar