Jual Foto di Internet, Modal HP Bisa Dapat Uang Jutaan

Jual Foto di Internet, Modal HP Bisa Dapat Uang Jutaan
Jual Foto di Internet, Modal HP Bisa Dapat Uang Jutaan (istimewa)
0 Komentar

 

Akibatnya, misi foto secara teratur diposting di aplikasi, dengan hadiah uang mencapai seribu dolar. Wah berapa tuh jika dikonversi ke mata uang rupiah? Pastinya bukanlah nominal yang sedikit kan.

Mau Dapat Uang? Jual Foto Anda Dan Hasilkan Uang Dengan Aplikasi Android Ini!

Aplikasi ini juga terintegrasi dengan PayPal, artinya jika Anda memenangkan misi semacam itu, Anda dapat dengan mudah mencairkan hadiah Anda. Fitur menarik lainnya termasuk feedback / umpan balik langsung dari pengguna lain, upload tidak terbatas dan distribusi mitra melalui situs-situs seperti Getty Images.

Baca Juga:Aplikasi Game Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah Langsung Cair ke Rekening dan Terbaru 2023Download Game Penghasil Uang Langsung Cair ke Rekening, Ada 9 yang Bisa Kamu Gunakan

Pada sisi negatifnya, Foap menahan 50% dari hasil penjualan Anda yang dapat dianggap sebagai jumlah persentase yang cukup tinggi.

Jika Anda berminat, silahkan unduh Foap dan cobalah sekarang.

3. Snapwire

Snapwire adalah aplikasi terakhir untuk daftar pada pembahasan kita hari ini. Sama seperti Foap, tantangan merek hadir dalam aplikasi dan menawarkan uang sebagai penghargaan juga.

Satu lagi fitur yang menarik adalah naik level. Semakin baik hasil yang Anda torehkan maka semakin banyak level yang Anda dapatkan. Hal itu memungkinkan Anda untuk mendapatkan akses eksklusif ke Permintaan Foto berbayar dari merek-merek populer.

Mau Dapat Uang? Jual Foto Anda Dan Hasilkan Uang Dengan Aplikasi Android Ini!

Fitur lain termasuk terhubung dengan fotografer lain, mengirimkan foto melalui galeri Anda dan cloud serta pemberitahuan secara realtime tentang Permintaan.

Ingatlah bahwa menjadi aktif dan mendapatkan poin dapat membantu Anda meningkatkan level dan dapat membuka lebih banyak fitur aplikasi tersebut.

Download Snapwire dan mulailah menghasikan sekarang juga.

Sekian pembahasan mengenai Jual Foto di Internet, Modal HP Bisa Dapat Uang Jutaan.***

0 Komentar