4 Game Penghasil Saldo Dana 100 Ribu Gratis Terpercaya dan Terbaik 2022

4 Game Penghasil Saldo Dana 100 Ribu Gratis Terpercaya dan Terbaik 2022
4 Game Penghasil Saldo Dana 100 Ribu Gratis Terpercaya dan Terbaik 2022 (istimewa)
0 Komentar

 

Game penghasil uang ini bercerita tentang pemburu koin yang ingin membangun pulau impian. Pengguna aplikasi yang memainkan game ini akan mendapatkan kesempatan free spin untuk memperoleh koin. Koin-koin inilah yang digunakan untuk membangun pulau impian tersebut.

Adapun misi-misi yang harus dilakukan agar para pemainnya bisa mendapatkan uang adalah dengan melakukan upgrade pada bangunan-bangunan yang ada di pulau tersebut. Ketika sudah mencapai level tertentu, akan muncul opsi Cash untuk mengetahui jumlah saldo yang sudah dikumpulkan.

Dengan bermain secara konsisten, level pemain akan meningkat dengan cepat. Maka saldo yang didapatkan juga akan semakin banyak. Di samping itu, ada pula misi-misi harian yang harus dikerjakan jika ingin saldo terus bertambah.

Baca Juga:Mekarjaya Fokus Optimalisasi PelayananPenurunan Stunting Puskesmas Kota Kaler Capai 10.33 Persen

Seperti kebanyakan game lainnya, Anda bisa menggunakan kode undangan untuk memperoleh komisi lebih besar. Ada juga misi menonton video pendek yang mana pemain akan mendapatkan 40 koin untuk setiap video yang ditonton sampai selesai.

3. Golden Town

Bermain Golden Town selain asyik juga bisa membantu Anda menghasilkan cuan tambahan. Aplikasi ini adalah aplikasi game penghasil uang yang cara bermainnya melawan musuh dan melakukan penambangan harta karun.

Bagi para penggemar game petualangan, game ini adalah pilihan yang tepat. Anda akan ditugaskan untuk membangun dan mempercantik kembali sebuah kota yang sudah terbengkalai. Misi yang diberikan antara lain membangun infrastruktur, jalan dan perumahan.

Anda juga akan diberikan lahan yang bisa dipakai untuk menanam berbagai macam sayuran. Hasil panen yang diperoleh bisa dijual agar Anda bisa mendapatkan koin lebih banyak. Koin-koin ini nantinya yang akan dikonversikan menjadi uang yang ditransfer melalui dompet digital.

Koin juga bisa didapatkan dengan melakukan penyerangan ke kota lawan atau membangun tambang emas. Di dalam game ini, Anda juga bisa memperdagangkan crypto currency mulai dari $0,01. Game ini bisa menjadi sangat candu bagi para pemainnya.

 

0 Komentar