6 Rekomendasi Cafe Aesthetic yang Instagramable di Sumedang

Kopi Brontak
(Istimewa / Instagram @kopibrontak )
0 Komentar

sumedangekspres – Cafe instagramable memiliki daya tarik khususnya bagi para remaja. Bagi kamu yang mencari tempat nongkrong maupun sekedar ngopi  juga dapat menjadi spot konten kamu. Simak artikel berikut ini yang akan membahas 6 Rekomendasi Cafe Aesthetic yang instagramable di Sumedang .

Cafe aesthetic dan instagramable di Sumedang dibuka oleh Kopi Brontak yang menawarkan konsep caffe santai, nyaman, serta minimalis. 

Lokasi: Jl. Giriharja, Kebonjati, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621

Jam Buka: Setiap hari pukul 08.00 – 22.00

Baca Juga:Franchise Minuman Mixue Populer Hingga Viralnya Meme MixueFranchise Minuman yang Masih Menjadi Peluang Bisnis di 2023

Tidak kalah aesthetic cafe ini  sangat instagramable dan cocok dijadikan tempat untuk berfoto bagi kamu yang suka menggugah konten. Bernuansa Putih dan biru Curio juga memiliki foto booth. Langsung saja arahkan tujuan kamu ke cafe satu ini.

Lokasi: Jl. Kutamaya No.77-8, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311

Jam Buka: Setiap hari pukul 07.00 – 22.00

Pilihan tempat ngopi aesthetic berikutnya ada Hej! House. DKamu bisa menikmati caffe instagramable yang juga didukung oleh fasilitas  seperti area free smoking, toilet, dan juga musholla. Hej! House adalah cafe lengkap yang membantu waktu nongkrong kamu dan teman-teman lebih santai dan nyaman.

Lokasi : Jl. Angkrek No.97A, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621
Jam Buka : Setiap hari pukul 09.00 – 23.00

Di sini kamu akan melihat bagaimana sebuah cafe yang didesain menarik dan tentunya instagramable cocok untuk mengerjakan tugas maupun kerjaan sambil ngopi.

Lokasi : Jl. R.A. Kartini No.28, Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311

Jam Buka : Setiap hari pukul 12.00 – 22.00

Cafe yang menawarkan konsep cafe santai juga dimiliki sarvara cofe dengan interior yang indah dan minimalis yang termasuk 6 Rekomendasi Cafe Aesthetic yang instagramable di Sumedang .

0 Komentar