Penginapan Nyaman Harga terjangkau yang instagramble di Sumedang!

Penginapan Nyaman Harga terjangkau yang instagramble di Sumedang
Penginapan Nyaman Harga terjangkau yang instagramble di Sumedang(ig@kampungkaruhun)
0 Komentar

sumedangekspres– Penginapan nyaman harga terjangkau yang instagramble di Sumedang, kamu mencari penginapan yang nyaman apalagi suasana alam yang memanjakan sejauh mata memandang.

Penginapan nyaman harga terjangkau yang instagramble di Sumedang, wisata alam yang sangat menakjubkan dengan fasilitas yang sangat mendukung alan membuat kamu betah berada di kota ini. Apalagi penginapannya yang tergolong murah dengan suasana yang nyaman sekali. Di Wisata Eko Park Kampung Karuhun yang menyediakan semuanya, mulai dari area bermain sampai penginapan.

Sekilas Tentang Kampung Karuhun
wahana anak Kampung Karuhun

Tempat wisata seluas 1,5 hektar ini menyediakan berbagai atraksi yang akan membuat Anda jatuh cinta! Ada alamnya yang aesthetic, wahananya yang menarik dan mendidik, sampai penginapannya yang cantik. Di ketinggian 1200 mdpl ini, kamu dapat menikmati waktu dengan menghirup udara yang segar. Anda juga dapat mengelilingi taman bunga, taman budaya, mengarungi Sungai Cihonje, membelah perkebunan teh dan berenang di waterboom!

Baca Juga:Tips Kebiasaan Menunjang Penampilan Menarik, Nomer 3 Bikin Kamu Sadar!Tips Meredakan Perasaan Galau dan Menerima Kenyataan!

Pemilik tempat ini yaitu ketua Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia. Karena itu, tak heran jika tempat ini menyediakan wahana dan fasilitas yang super lengkap.

Fasilitas Kampung Karuhun

Secara keseluruhan, pengelola wisata telah menyediakan fasilitas yang cukup mumpuni dan memadai. Adapun fasilitas umum yang bisa wisatawan gunakan yaitu tempat parkir, mushola, toilet, playground, galeri budaya, camping ground, spot foto Instagramable.

Sementara fasilitas penunjang lainnya ada penginapan, waterpark, berbagai wahana permainan, dan restoran. Jadi, selepas berwisata Anda bisa singgah di restoran untuk menikmati wisata kulinernya sembari beristirahat.

Harga Tiket Kampung Karuhun
Untuk mengunjungi tempat ini, biayanya cukup terjangkau. Syarat yang lebih penting yaitu Anda harus sudah melakukan vaksin. Berikut ini rincian tarif tiket masuk, wahana permainan, dan penginapan.

Tiket Dewasa Weekdays Rp25.000,00

Tiket Anak (3 tahun ke atas) Rp15.000,00

Tiket Dewasa Weekend Rp30.000,00

Tiket Anak (3 tahun ke atas) Weekend Rp20.000,00

Wahana permainan Rp10.000,00 – Rp1.000.000,00

Penginapan Rp120.000,00 – Rp1.700.000,00

Tempat wisata ini terletak di Citengah Kec. Sumedang Selatan, Kab. Sumedang, Jawa Barat.

Itulah Penginapan nyaman harga terjangkau yang instagramble di Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar