Inilah Pengertian Dari Kata Destinasi, Destinasi Adalah?

Inilah Pengertian Dari Kata Destinasi, Destinasi Adalah?
Inilah Pengertian Dari Kata Destinasi, Destinasi Adalah? (ist/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Terkadang kita pernah mendengarkan sebuah kata atau kalimat yang kita tidak mengerti maksud dari artinyan itu apa. Berikut Inilah Pengertian Dari Kata Destinasi, Destinasi Adalah?

Kita sering mendengarkan kata kata yang asing ditelinga kita dan biasanya tidak kita mengerti maksud serta artinya itu apa.

Seperti kata destinasi contohnya, karena kata destinasi ini sering kita gunakan ketika mau liburan panjang atau sedang mencari tempat wisata.

Baca Juga:Destinasi Wisata Sumedang, Jawa Barat. Ada Tempat Yang Layaknya Surga DuniaMembuat Bolu Kukus Tanpa Mixer? Resep Bolu Kukus Tanpa Mixer

Contoh kalimatnya adalah, “Destinasi wisata di kabupaten sumedang” nah dalam kata tersebut ada terkandung sebuah kata asing yaitu destinasi,  lantas apa pengertian dari destinasi?

Simak penjelasannya dibawah ini :

Kalau kita search atau mencari di pendeteksi google translate, destinasi merupakan bahasa asing dan kalau di translate ke bahasa Indonesia adalah tujuan.

Sedangkan destinasi menurut KBBI sendiri itu artinya tempat tujuan dan tempat tujuan pengiriman.

Berikut  ini pengertian destinasi menurut para ahli  : 

Hu & Ritchie (1993)

Pertama ada menurut Hu & Ritchie (1993), Destinasi berarti sebuah paket atau bundle yang terdiri dari berbagai atau beragam fasilitas dan layanan pariwisata yang seperti produk jasa dan yang lainnya, terdiri dari sejumlah atribut multidimensi yang bersama-sama menentukan daya tariknya bagi individu tertentu atau dalam situasi pilihan tertentu.

Itulah sekilas informasi Inilah Pengertian Dari Kata Destinasi, Destinasi Adalah?

Berita Menarik KLIK DISINI

0 Komentar