Kebiasaan Kecil yang Bisa Langsung ditebak Kepribadiannya!

Kebiasaan kecil yang langsung ditebak kepribadiannya
Kebiasaan kecil yang langsung ditebak kepribadiannya(freepik)
0 Komentar

sumedangekspres– Kebiasaan kecil yang bisa langsung ditebak kepribadiannya, setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda, ketika bertemu pertama kali terkadang kepribadian orang tersebut bisa langsung ditebak seperti apa.

Kebiasaan kecil yang bisa langsung ditebak kepribadiannya, saat bertemu seseorang untuk pertama kali, tak bisa dipungkiri aspek yang langsung menjadi penilaian adalah dari sisi penampilan. Baik itu bentuk tubuh, cara berpakaian, riasan, dan lainnya. Terlepas dari penampilan, kamu bisa, lho, mengetahui kepribadian seseorang melalui bahasa tubuhnya!

Kamu mungkin mencurahkan banyak waktu dan energi untuk tampil sebaik mungkin saat akan bertemu seseorang untuk pertama kalinya. Namun, kebiasaan kecil seperti berjabat tangan hingga tersenyum bisa memberikan sinyal yang berbeda tentang kepribadianmu.

1. Menghindari Kontak Mata

Baca Juga:Kualitas Kampus Swasta Ternama di IndonesiaFaktor Utama Banyaknya Perceraian di Indramayu!

Mempertahankan kontak mata saat seseorang sedang berbicara akan membantu membangun kepercayaan, karena hal tersebut menunjukkan minat yang tulus. Namun jika kamu tidak melakukan kontak mata, maka dapat menimbulkan perasaan penolakan dan kekecewaan.

“Beberapa orang menolak melakukan kontak mata dengan Anda jika mereka tidak mengenal Anda,” kata Tina Gilbertson, seorang psikoterapis di Denver dan penulis Constructive Wallowing.

“Bisa jadi karena rasa malu, tapi kurangnya kontak mata menunjukkan kesombongan atau rendah diri,” lanjutnya. Dengan kata lain, jika seseorang menghindari kontak mata, mereka mengisyaratkan kepribadian yang kurang ramah dan sulit untuk didekati.

2. Tidak Tersenyum

Sebuah senyuman sering diasosiasikan dengan sosok yang hangat, ramah, dan menyenangkan. Namun tentu, kita tidak dapat terus-terusan tersenyum sepanjang hari. Namun, menunjukkan senyuman ketika bertemu orang baru dapat memberikan sinyal positif. Ini akan memberikan kesan bahwa seseorang tersebut adalah sosok yang ramah, menyenangkan, dan mudah diajak berkomunikasi.

Itulah kebiasaan kecil yang bisa langsung ditebak kepribadiannya. Semoga bermanfaat!

0 Komentar