Wisata Kuliner Malam Dipatiukur Bandung, Banyak Street Food Enak!

Sei Sapi
(Istimewa/Instagramseisapilamalera/)
0 Komentar

Sumedangekspres – Wisata kuliner malam Dipatiukur Bandung atau kerap di sebut dengan Kuliner Malam DU yang tengah digemari kalangan muda.

Dipatiukur merupakan salah satu surganya kuliner malam di Bandung selain di Taman Cibeunying, Cibadak atau Sudirman Street. Sepanjang Jalan Dipatiukur terdapat banyak penjual makanan dan minuman mulai dari Coffee shop, kios-kios pedagang, pedagang kaki lima, hingga pedagang yang menjual dengan gerobak keliling.

Nah, daripada kebingungan berikut rekomendasi kuliner malam yang bisa dijadikan pilihan jika anda sedang jalan-jalan ke Dipatiukur Bandung.

Kuliner Dipatiukur Bandung

Baca Juga:Cerita Perempuan Banyuwangi Jadi Agen BRILink dengan Omset CiamikBahaya! Kenali Tanda-tanda Lelah Mental, Apakah Kamu Mengalaminya?

1. Bebeke Om Aris
Di dekat Kampus Unpad Dipatiukur terdapat warung makan Bebeke Om Aris yang selalu ramai dikunjungi. Menu utamanya tentu saja bebek goreng yang garing dengan pilihan Beda (bebek dada) dan Beha (bebek paha). Pelengkapnya dari mulai tahu/tempe, sate kulit, usus, ati ampela, telur puyuh, hingga nasi putih maupun nasi uduk.

Alamat: Jl. Dipatiukur (Depan Unpad), Dipatiukur, Bandung.

2.Cekeran Midun
Berdiri sejak tahun 2013, Cekeran Midun menyajikan menu ceker ayam berkuah dengan sensasi rasa pedas yang nampol. Untuk menu cekerannya ada pilihan dari mulai kuah original sampai kuah setan yang bakalan bikin bibir jadi dower.

Akamat : Jl. Pajajaran No.80, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173
Cekeran Midun Pajajaran, Alamat

3.Steak Ranjang
Pilihan tempat makan steak murah khas kantong mahasiwa juga tersedia di daerah Dipatiukur, namanya Steak Ranjang. Tempat makan steak yang ada sejak 2011 ini terkenal sebagai pelopor steak dengan pilihan level kepedasan.

Pilihan steaknya ada Sepanggang yakni steak panggang tanpa tepung, serta Selimut yaitu steak dengan baluran tepung. Tersedia 3 pilihan saus seperti barbeque, brown sauce, dan blackpepper yang ada 5 level kepedasan berbeda.

Alamat: Jl. Dipatiukur No. 68, Dipatiukur, Bandung.

4. Warung Nasi Ayam SPG

0 Komentar