17 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Tanpa Undang Teman 2023

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Tanpa Undang Teman 2023
Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Tanpa Undang Teman 2023 (yoga alkambah/sumeks)
0 Komentar

 

Setelah menginstall aplikasi ini, Anda disarankan untuk mengisi data diri secara lengkap agar bisa mendapatkan reward tambahan. Meskipun jumlahnya tidak besar, namun lumayan untuk menambah saldo PayPal Anda.

Pengisian survey memakan waktu kurang lebih 10 sampai 20 menit. Anda akan mendapatkan komisi sekitar $2 untuk setiap pengisian survey. Setelah saldo Anda mencapai $10, baru bisa dicairkan ke rekening PayPal untuk diteruskan ke rekening DANA sebagai rupiah.

12. Aplikasi Musik Penghasil Saldo Dana

LikeMe

LikeMe adalah salah satu Aplikasi Penghasil Saldo DANA yang cukup booming di kalangan anak muda. Aplikasi ini memiliki kurang lebih lebih 100 juta pengguna. Anda pun berkesempatan untuk mendapatkan saldo DANA dengan menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga:Sza Penyanyi Lagu Kill Bill Ternyata Berjilbab Sampai Umur 11 Tahun, Menjadi Takut Usai Kejadian 9/11 di AmerikaDirut BRI Sunarso Raih Leadership Achievement Awards, BRI Sabet Dua Penghargaan Internasional dari The Asian B

Cara kerjanya mudah saja, Anda harus menonton video-video yang tersedia di aplikasi tersebut. Video yang tersaji di dalamnya meliputi video viral, video lucu, video storytelling hingga video-video edukasi. Tak hanya itu saja, Anda juga diminta untuk memberikan like pada video-video tersebut.

Setelah menyelesaikan tugas-tugas tersebut, Anda akan mendapatkan poin untuk ditukarkan menjadi saldo DANA. Tidak ada persyaratan khusus dan rumit untuk bisa mencairkan poin tersebut ke dalam bentuk rupiah. Prosesnya pun tidak memakan waktu lama.

Anda juga berkesempatan mendapatkan lebih banyak penghasilan dengan membagikan kode referral. Ajak sebanyak-banyaknya teman untuk menggunakan aplikasi LikeMe juga. Setelah mereka menginstall aplikasi dan memasukkan kode referral Anda, poin Anda pun secara otomatis bertambah.

13. Baca Plus

Rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA terbaru di 2023 selanjutnya adalah Baca Plus. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang gemar membaca artikel-artikel singkat. Jobdesk untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini yakni dengan membaca artikel tersebut sebanyak-banyaknya.

Setiap kelipatan 10 menit, Anda juga akan mendapatkan reward berupa poin yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA. Semakin betah Anda membaca artikel-artikel yang ada di Baca Plus, semakin banyak pula poin yang akan terkumpul.

0 Komentar