Daftar Makanan Yang Cocok Bersama Kopi Panas, Nomer 2 Mudah Didapatkan

Makanan Yang Cocok Bersama Kopi
Makanan Yang Cocok Bersama Kopi (IST/Shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Daftar Makanan Yang Cocok Bersama Kopi Panas, Nomer 2 Mudah Didapatkan

Siapa nih yang suka menikmati kopi panas pada saat turun hujan?

Memang sudah bukan rahasia lagi kalau masyarakat indonesia sering membuat kopi pada saat cuaca sedang tidak mendukung, contohnya hujan angin.

Baca Juga:Lirik Terpukau – Astrid SartiasariTempat Ngopi Daerah Subang Kota, Ngopi Sambil Lihat Pemandangan Yang Sangat Memanjakan Mata

Beberapa orang mungkin merasa tidak enak kalau lagi ngopi tidak ditemani dengan makanan ringan atau snack.

Nah berikut ini admin akan membagikan daftar makanan yang cocok untuk kamu santap sambil ngopi.

Berikut daftar makanan nya :

1. Biskuit

Pada posisi pertama ada biskuit, selain harganya sangat terjangkau biskuit juga sangat pas dan juga sangat cocok untuk kamu makan bersama dengan kopi panasmu ketika hujan melanda.

Ada beragam jenis yang bisa kamu temukan didaerahmu. Tetapi seseringnya orang orang memakan biskuit kelapa bersama dengan kopi hitamnya.

2. Keripik Pisang atau Pisang Goreng

Selanutnya Keripik Pisang, dimana ada kopi pasti ada keripik pisang. Mungkin kalimat itu sangat cocok untuk kali ini karena memang benar adanya.

Ketika hujan melanda, pasti yang pertama kali terlintas di otak kita adalah makanan atau minuman yang mudah didapat dan harganya terangkau, apalagi kalau bukan kopi dan keripik pisang.

3. Donat Panggang 

Selanjutnya ada Donat Panggang, meskipun banyak donat yang bisa dijadikan teman ngopi. Tetapi Donat Panggang ini rasanya lebih sering dijadikan sebagai teman ngopinya orang indonesia.

Baca Juga:Lirik Ku Dengannya Kau Dengan Dia – Afgansyah RezaDaftar Nama Nama Karakter Sengoku Basara 2, Nostalgia Masa Kecil

Itulah sekilas informasi Daftar Makanan Yang Cocok Bersama Kopi Panas, Nomer 2 Mudah Didapatkan

Berita Menarik KLIK DISINI

0 Komentar