Hero Mobile Legends Paling Kuat Dan Mematikan

Mobile Legends hero kuat
Mobile Legends hero kuat
0 Komentar

Odette
Mage pertama yang masuk daftar hero terbaik Mobile Legends versi Axe adalah Odette. Alasannya simpel, skill ulti Odette punya damage yang lumayan dan bagus untuk crowd control. Ditambah lagi, Odette punya skill pasif yang unik. Kalau HP lawan tinggal sedikit ketika kena skill ulti, skill pasif Odette yang bisa menghabisinya. Skill pasif ini nggak bisa diduga. Banyak hero lawan yang terheran-heran, karena mereka bisa tiba-tiba mati karena Odette tanpa kena serangan basic atau ulti apa pun.

Luo Yi
Tergolong baru, Luo Yi termasuk hero yang bisa menghasilkan damage dan mendulang kill kalau digunakan dengan cerdik. Meski begitu, banyak juga yang bilang kalau hero ini sedikit sulit dipakai, karena lo harus memperhatikan beberapa hal. Intinya, lo nggak bisa asal pakai ulti, mesti liat sikon bro!

Harley
Yes, tukang sulap yang satu ini nggak boleh lo remehkan. Kalau lawan lo udah ngumpulin semua items dan emang suka farming, damage-nya luar biasa. Salah satu hero paling bagus di ML ini bisa nongol tiba-tiba pakai skill 2, kirim lingkaran api skill 3 Deadly Magic ke lo, dan ngelempar kartu segepok dengan skill 1, dijamin ‘darah’ lo langsung ludes!

Baca Juga:Sejarah Pembangunan Lingga Menjadi Simbol SumedangSektor Usaha Yang Ada Di Sumedang

Gusion
Namanya juga assassin, kemampuan menghabisi lawan dengan bertubi-tubi dan cepat adalah poin plusnya. Salah satu hero pilihan kami adalah Gusion. Hero yang juga masuk ke role Mage ini cukup dinamis dan perlu gerakan tangan yang cepat; baik itu untuk menghabisi lawan atau untuk… kabur. Hehe.

Untuk menggunakan Gusion dengan efektif, lo perlu menguasai serangan combo. Karena itu, jangan ngabisin skill untuk hal-hal yang nggak perlu, terutama untuk skill 2. Satu lagi yang perlu kamu ingat, Gusion pada dasarnya menghasilkan damage magic yang besar dan bukan physical damage. Kill cepat adalah keahliannya, bukan ngegempur lawan dengan damage besar. Karena itu, pastikan kamu naik level di awal game.

Ling
Gampang ngejar, gampang kabur pula. Ini yang bikin banyak orang geregetan ketika menghadapi Ling. Hero ini juga bisa dibilang hero hunter sama seperti Hayabusa atau Fanny. Ada banyak keistimewaan Ling, mulai dari lompat-lompat dengan jauh dan memanjat dinding, sampai mengurung lawan dengan fisik yang tak kasat mata. Lo udah pernah coba main Mobile Legends pakai Ling?

0 Komentar