Hero Mobile Legends Paling Kuat Dan Mematikan

Mobile Legends hero kuat
Mobile Legends hero kuat
0 Komentar

sumedangekspres – Sekarang ini, game online semakin bervariasi dan menawarkan permainan yang seru, salah satunya adalah Mobile Legends. Jika kamu sering memainkan game ini, pasti sudah tidak asing dengan beberapa hero kuat di Mobile Legends yang akan kita bahas kali ini.

Berikut Mobile Legends hero kuat yang sering dimainkan.

Balmond
Saking susahnya untuk menghabisi Balmond, banyak yang mikir kalau hero ini adalah Tank dan bukannya Fighter. Inilah keunggulan Balmond. Kalau items pilihan lo pas, Balmond akan jadi lawan yang tangguh, bahkan bisa menghabisi banyak lawan sekaligus dalam sekali pukul. Sekarang, ngerti kan kenapa banyak orang memilih Balmond sebagai hero yang gampang digunakan tapi mematikan?

X.Borg
Axe pilih hero ini sebagai salah satu hero terbaik Mobile Legends karena kemampuannya untuk menghasilkan damage pada beberapa hero lawan sekaligus dan juga kemampuannya untuk bertahan. Intinya sih, lo nggak bakal cepat mati, kalau lo tahu cara pakai hero ini.

Baca Juga:Sejarah Pembangunan Lingga Menjadi Simbol SumedangSektor Usaha Yang Ada Di Sumedang

Yin
Karakter baru ini masuk dalam daftar hero Mobile Legend dari Axe yang perlu lo coba. Salah satu karakter terbaik Mobile Legend ini cukup unik karena punya skill 3 untuk ‘menculik’ hero lawan dan membawanya ke arena tanding sendiri. Iya, Yin bikin arena di dalam arena! Kalau dia udah mendekat dan lo kena combo skill 1 dan skill 2, otomatis lo nggak bisa gerak dan KO. Ya, mirip kalau lo udah ditendang sama Chou atau dipukulin Franco. Nggak bisa ngelawan balik!

Claude
Role Marksman adalah salah satu role yang paling ditakuti kalau items-nya udah ‘jadi’. Karena itulah, kalau lo pilih hero Marksman, lo wajib farming dan menghabisi Turtle untuk naik level sekaligus beli items. Skill Claude yang paling nyebelin adalah kalau pemainnya udah main combo antara skill 1 yaitu Art of Thievery dan skill ulti Blazing Duet. Lawan auto bubar!

Wanwan
Karena sering bikin lawan pusing begitu items udah jadi, Wanwan makin jadi pilihan banyak gamer. Gimana nggak, hero yang satu ini tergolong lincah. Bisa untuk ngegocek lawan dan juga ngejar lawan yang lagi sekarat. Sama seperti Karrie, kalau Wanwan udah ngincar lawan, HP pun bisa habis dengan cepat!

0 Komentar