Kue Balok Mang Salam Taman Sari Tempat Ngumpul Club Motor Josblar Bandung

kue balok
(Istimewa/Instagramkuebalokmangsalam
0 Komentar

Sumedangekspres – Kue Balok mang salam yang berlokasi di taman sari merupakan salah satu warung cafe kudapan yang menjual kue balok versi kekinian dengan aneka toping. Selain itu, kue balok mang salam kerap dijadikan markas tempat ngumpul club motor josblar Bandung.

Kue balok mang salam yang berlokasi di taman sari berkolaborasi dengan kopi kang yang menjadi usaha binaan pertamina kota Bandung.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), pada Rabu 26 Oktober 2022 telah meresmikan Cafè Kopi Kang! x Kue Balok Mang Salam di jalan Tamansari Kota Bandung, yang menjadi binaannya.

Baca Juga:Destinasi Wisata Sarahae Hill, Serasa Keliling Dunia Ke Luar Negri!Kuliner Dipatiukur Bandung Sate Asin Pedas Wakacau, Selalu Antri!

Program ini memberdayakan petani kopi dan juga membantu konservasi Kukang Jawa, dimana 10 persen keuntungan dikontribusikan untuk konservasi Kukang Jawa.

Setelah tiga tahun berjalan, kini pelaksanaan program difokuskan pada hilirisasi produk olahan kopi dengan menciptakan Cafè Kopi Kang! bekerja sama Kue Balok Mang Salam yang berlokasi di Tamansari, Kota Bandung.

Lokasi Kue Balo Mang Salam

Alamat: Jl. Tamansari No.25-31, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116
Telepon: 0822-1367-5477

Konsep penjualan yang cerdas, mengusung kue balok makanan tradisonal yang dikemas sedemikian rupa dengan wajah baru yang lebih menarik tanpa merusak citra asli dari kue balok sebagai makanan tradisional. Kolaborasi dengan cafe kopi kang menjadikan poin plus bagi daya tarik muda-mudi untuk berkunjung untuk sekedar ngopi, hangout bahkan ngedate.

Kue Balok Mang Salam Jadi Markas Club Motor Josblar Bandung

Selain itu, kue balok mang salam ini kerap dijadikan markas dan tempat kumpul anak-anak club motor Josblar Baandung. Club motor Josblar Bandung merupakan salah satu club motor yang akhir-akhir ini sedang trending di sosial media khusunya tiktok.

Pasalnya beberapa kegiatan club motor yang di unggah oleh beberapa anggotanya, menjadi daya tarik warga net. Khususnya kaum wanita yang terpikat pesona para anggota club josblar Bandung, dengan kuda besi custom dan outfit serba hitam khas yang digunakannya.

0 Komentar