Staycation Moderen Di Alam Terbuka Bobocabin

Staycation Moderen Di Alam Terbuka Bobocabin
Staycation Moderen Di Alam Terbuka Bobocabin
0 Komentar

sumedangekspres – Staycation Moderen Di Alam Terbuka Bobocabin Staycation di akhir pekan kini mulai digandrungi banyak orang. Terlebih dengan padatnya aktivitas dan gaya hidup yang monoton, escaping atau ‘kabur sejenak’ saat weekend jadi salah satu opsi yang paling digemari, khususnya bagi penduduk kota.

Menawarkan pengalaman staycation yang seru dan canggih, Bobocabin hadir di tengah masyarakat. Konsep glamping atau glamour camping di tengah hutan dengan fasilitas canggih tentu sangat menarik. Menggunakan teknologi internet of things (IoT), Bobocabin menjadi terobosan baru dalam industri hotelier Indonesia.

Bobocabin juga dilengkapi dengan fitur api unggun yang akan memberikan kenyamanan dan kehangatan di tengah sejuknya malam di alam.

Baca Juga:Cut Nyak Dhien, Pahlawan Aceh Yang Di Makamkan Di SumedangCoffee Shop Di Tengah Hutan Warung Kopi Gungung

Ada juga fitur lampu yang canggih. Dengan adanya fitur ini, lampu bisa disesuaikan dengan mood yang diinginkan. Mulai dari warna lampu, tingkat kecerahan, hingga jumlah kedipan pada lampu tersebut. Warna lampunya sendiri bisa diubah menjadi merah, ungu, biru, putih, bahkan berkedip-kedip seperti lampu disko.

Tiap cabin juga dilengkapi dengan bluetooth audio yang bisa disambungkan dengah perangkatmu. Jadi bisa sambil nonton netflix dengan speaker, deh!

kamar mandi di Bobocabin juga fasilitas bersama. Jangan khawatir, keamanan, dan kebersihan terjamin karena kamar mandi ini khusus untuk tamu Bobocabin dan hanya dapat diakses menggunakan QR code khusus.

Bobocabin menyediakan lahan luas untuk kamu menyimpan kendaraan dengan aman agar kamu dapat meneruskan petualangan kamu di sekitaran lokasi Bobocabin!

Harga yang ditawarkan Bobocabin Cikole berkisar mulai dari Rp500 ribuan, lho. Berikut detailnya:

Standard Cabin mulai dari Rp530.000/malam
Deluxe Cabin mulai dari Rp900.000/malam
Family Cabin mulai dari Rp1.089.000/malam

Bobocabin dapat dipesan melalui website resmi Bobobox, aplikasi resmi Bobobox yang dapat diunduh di Google Play dan App Store, serta berbagai situs dan aplikasi travel agent yang terpercaya.

0 Komentar