Reza Arap Timpa Tatto Wendy Walters dengan Tatto Naruto, Sudah Tidak Ada Harapan Untuk Rujuk?

Reza Arap Timpa Tatto Wendy Walters dengan Tatto Naruto, Sudah Tidak Ada Harapan Untuk Rujuk?
Reza Arap Timpa Tatto Wendy Walters dengan Tatto Naruto, Sudah Tidak Ada Harapan Untuk Rujuk? (kolase instagram reza arap dan wendy walters)
0 Komentar

sumedangekspres – Unggahan foto dan video yang memperlihatkan Reza Arap timpa tatto Wendy Walters dengan tatto Naruto menuai banyak komentar dalam postingan tersebut.

Diketahui beberapa waktu lalu Wendy Walters diminta oleh Reza Arap untuk menatto tangannya. Awalnya Reza Arap ingin menatto wajah Wendy Walters di tubuhnya sendiri, namun keinginan tersebut ditolak oleh sang istri yang kini menjadi mantan istrinya. Alhasil, sebuah tatto bertuliskan Wendy Walters tergambar di punggung tangan kiri Reza Arap.

Keistimewaan dari tatto tersebut adalah karena Wendy Walters sendiri yang menatto namanya di tangan Reza Arap. Hal tersebut mengundang banyak simpati dari warganet yang terkagum kagum dengan keharmonisan sepasang suami istri itu.

Baca Juga:Rekomendasi Cat Rumah Minimalis Tampak Depan Warna Cerah 2023, Hunian Tampak Cantik dan Unik20 Aplikasi Kencan Terbaik, Tempat Jomblo Cari Jodoh Idaman 2023

Namun, keharmonisan itu ternyata tidak berjalan lama. Pasalnya, hubungan dua orang yang saling mencintai itu kandas karena isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap.

Banyak diantara fans dari keduanya yang menyayangkan hal yang tidak diinginkan itu terjadi. Pasalnya, Reza Arap yang tidak bisa mengungkapkan rasa cintanya lewat kata-kata kepada Wendy Walters selalu membuktikannya dengan perbuatan. Seperti mengupayakan dan meminta ijin kepada panitia konser untuk bagaimana Wendy Walters bisa berfoto bersama Justin Bieber, musisi favorit Wendy Walters.

Di beberapa kesempatan Wendy Walters sering menceritakan kebahagiaannya bersama Reza Arap. Menceritakan bagaimana Reza Arap membuktikan cinta dengan caranya sendiri. Mengingat begitu manisnya kisah cinta mereka membuat para fans tidak rela dengan perpisahan tersebut.

Tatto yang menjadi bukti bahwa mereka pernah saling mencintai itu pun sudah dihapus oleh Reza Arap dengan ditimpa tatto bergambar Naruto dan Kyubi. Hal tersebut sontak mengundang banyak komentar warganet di unggahan tersebut.

“Ada yang di tiban tapi bukan smackdown 😭,” tulis rekan sesama konten kreatornya, Younglex.

“Ada yang hilang tapi bukan kenangan,” tulis @bu_meja

“Ada yg ditutup tp bukan tempat mab*k,” tulis @dclauw.***

0 Komentar