Tempat Ngopi Daerah Ciater Subang, Jawa Barat. Dekat Dengan Tempat Wisata?

Tempat Ngopi Daerah Ciater Subang, Jawa Barat. Dekat Dengan Tempat Wisata?
Tempat Ngopi Daerah Ciater Subang, Jawa Barat. Dekat Dengan Tempat Wisata? (IST/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat Ngopi Daerah Ciater Subang, Jawa Barat. Dekat Dengan Tempat Wisata?

Ciater adalah salah satu kecamatan yang berada di kabupaten Subang, Jawa Barat.

Banyak sekali wisatawan lokal sampai mancanegara yang berkunjung atau berwisata ketempat ini, karena memang tempat ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi dan nikmati keindahan pemadangan alam nya.

Baca Juga:Tempat Ngopi Daerah Pamanukan Subang, Jawa BaratProfil Mobile Legend Yang Keren Abiss! Rekomendasi PP Keren Mobile Legends

Tidak hanya pemadangan alam yang disediakan oleh tempat tempat wisata di ciater ini, banyak juga pemandian pemandian air panas dan juga wisata semi modern yang sangat kekinian.

Tapi ada juga yang berkunjung hanya untuk melepas penat diderah wisata ini, banyak yang mencari rekomendasi tempat ngopi atau nongkrong diciater ini, lantas dimana sajakah tempatnya? Simak sampai selesai hanya di artikel kali ini.

Berikut adalah daftar tempatnya :

1. Kopi Bukit Ciater

Diposisi pertama ada tempat yang bernama Kopi Bukit Ciater, tempat ini berada didaerah perbukitan yang memiliki panorama alam yang sangat indah dan juga dangat kekinian.

Ditempat ini kamu bisa menikmati pemandangan alam sekaligus tempat wisata yang ada disekitar Kopi Bukit Ciater ini guys.

Menu yang disediakan oleh Kopi Bukit Ciater ini juga sangat banyak mulai dari nasi dan ayam sampai minuman yang dapat menyegarkanmu.

  • Alamat Kopi Bukit Ciater : Jl. Raya Cicadas, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281
  • Jam Operasional : Setiap hari, Jam 09.00 -20.00 wib

2. Kopi Karamat Ciater

Selanjutnya ada Kopi Karamat Ciater, meskipun namanya terkesan seram dan juga angker, tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati masa istirahat dengan menyeruput segelas kopi panas lho.

Baca Juga:Gatotkaca Mobile Legend, Asal Usul Sampai Build Mematikan, Baca Penjelasannya!Lirik Jadi Aku Sebentar Saja – Judika

Meskipun tempatnya terkesan sederhana, tapi kalau ditambah berbincang dengan kawan kawan pasti akan menambah indah dan cukup untuk melepas penat setelah seharian bekerja.

  • Almat Kopi Karamat Ciater : Jl. Raya Ciater No.1, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281
  • Jam Operasional : –

Itulah sekilas informasi Tempat Ngopi Daerah Ciater Subang, Jawa Barat. Dekat Dengan Tempat Wisata?

0 Komentar